Strategi pemasaran (marketing) dapat dianalogikan sebagai sebuah peta menuju kesuksesan. Apabila sebuah bisnis ingin berhasil, pemasaran harus menempati posisi yang strategis serta diiringi dengan taktik yang jitu. Tanpa strategi yang baik, akan sangat sulit untuk memperoleh keuntungan berlipat meski produk yang kita miliki berkualitas tinggi. Terlebih, resiko kalah saing akan semakin meningkat.

Dengan semangat untuk menyukseskan para pebisnis, iSeller tidak pernah berhenti berkreasi dan berinovasi untuk terus meningkatkan fitur-fitur pemasaran yang ada. Dengan semangat inilah, iSeller kembali menghadirkan satu fitur baru lainnya untuk mendukung strategi pemasaran Anda yaitu Marketing Features Pack for Online Store.

Gunakan add-on ini untuk mendukung strategi pemasaran Anda. Salah satu fitur yang bisa Anda gunakan adalah vouher ulang tahun (birthday coupon). Ketika pelanggan Anda berulang tahun, Anda bisa mengirimkan email otomatis berisi kode promosi untuk produk-produk tertentu. Kode ini juga bisa Anda modifikasi sesuai dengan keinginan Anda. Nantinya, pelanggan bisa menukarkan voucher ini di toko fisik Anda atau di toko online Anda.

Untuk memasang add-on ini, silahkan ke menu Apps > Browse seperti gambar di bawah ini.

Apabila add-on ini sudah terpasang, sub-menu Aturan Voucher akan muncul pada menu Marketing.

Pada sub-menu ini, Anda bisa membuat berbagai aturan marketing untuk menciptakan kode promosi otomatis bagi pelanggan Anda. Silahkan pelajari lebih lanjut mengenai sub-menu Aturan Voucher di artikel Pengenalan Aturan Voucher.

Apakah Anda menemukan jawaban?