Lewati ke konten utama
Semua KoleksiFAQ
Hubungi Tim Support iSeller
Hubungi Tim Support iSeller

Membantu Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan, menerima saran dan kritikan, serta menyelesaikan kendala saat menggunakan iSeller.

Dwi Aryani avatar
Ditulis oleh Dwi Aryani
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Jika Anda mempunyai pertanyaan lebih lanjut mengenai fitur-fitur iSeller atau mengalami kendala saat menggunakannya, Tim Support iSeller siap membantu Anda pada jam operasional kerja kami.

Waktu Operasional dan Informasi Kontak

Tim Support iSeller tersedia setiap hari mulai dari pukul 08:00 WIB sampai 24:00 WIB dengan waktu respon 5 menit.

Anda dapat langsung menghubungi kami dengan cara berikut:

  1. Live Chat: Klik tombol biru di sebelah kanan bawah dan Anda bisa langsung meminta bantuan dari tim kami. Atau, dapat dilihat pada panduan lebih lanjut bantuan live chat pada web admin.

  2. WhatsApp iSeller: Anda dapat menghubungi WhatsApp Tim Support iSeller di 08118814011 (Chat Only).

  3. Call Center: Anda dapat menghubungi Call Center Tim Support iSeller 14011.

  4. Email: iSeller juga menyediakan layanan pelaporan kendala melalui alamat email care@iseller.id

  5. iSeller Admin Live Chat: Pada aplikasi iSeller Admin App (Android / iOS), akses menu Contact Us untuk menghubungi Tim Support kami. Untuk panduan lebih lanjut silakan lihat pada artikel Live Chat di iSeller Admin App.

  6. Help iSeller: Pada bagian menu navigasi di sebelah kiri, Anda dapat melihat "Membutuhkan bantuan?" pada bagian paling bawah. Pilih buka dokumentasi kami untuk panduan lebih lanjut.

  7. Issue/Feedback Form: Anda dapat melaporkan issue secara detail ataupun menyarankan feedback melalui form yang sudah kami sediakan di iseller.id/newticket

Klasifikasi Laporan Masalah

Ketika Anda melaporkan masalah terkait sistem iSeller, tim support kami akan memproses laporan Anda berdasarkan klasifikasi masalah yang sudah menjadi standar perusahaan. iSeller mengklasifikasikan laporan Anda berdasarkan 3 tipe yaitu:

  • Low Issue: Merupakan masalah atau kendala yang terjadi namun tidak menghambat operasional bisnis Anda. Tim kami akan memberikan solusi untuk membantu Anda memperbaiki issue yang terjadi. Maksimal waktu penyelesaian untuk low issue adalah 14 hari.

  • Medium Issue: Masalah yang dilaporkan memiliki tingkat urgensi yang dianggap harus segera diperbaiki tapi tidak menghambat operasional bisnis Anda. Masalah bisa teratasi dengan solusi sementara atau solusi lain yang diberikan. Waktu proses untuk medium issue maksimal dalam 7 x 24 jam.

  • Critical Issue: Masalah yang termasuk dalam critical issue adalah masalah yang menghambat operasional bisnis Anda seperti; tidak bisa berjualan pada aplikasi POS / toko online atau masalah yang membuat Anda tidak dapat melakukan perubahan pada web admin. Di mana, solusi sementara atau solusi lain yang pernah diberikan masih belum menyelesaikan issue yang Anda hadapi. Tim kami akan sesegera mungkin memperbaiki issue tersebut saat itu juga atau maksimum dalam 1 x 24 jam.

  • Feedback: Merupakan feedback atau permintaan penambahan fitur yang kami anggap akan berguna untuk meningkatkan mutu sistem iSeller. Tidak ada proses waktu pasti untuk implementasi feedback, jika feedback sudah kami implementasikan pada sistem, tim iSeller akan segera memberitahu Anda tentang fitur terkait.

Penambahan Biaya untuk Bantuan Khusus

Tim Support iSeller juga siap untuk datang ke lokasi toko / cabang toko Anda untuk melakukan training tambahan agar lebih mengerti sistem atau onsite visit untuk konsultasi lebih lanjut mengenai instalasi iSeller. Untuk onsite training dan onsite visit tersebut, Anda akan dikenakan sejumlah biaya yang akan ditentukan dari lokasi dan scope pekerjaan.

iSeller tidak akan memungut biaya kepada Anda jika kesalahan yang terjadi memang merupakan kesalahan sistem / perangkat dari iSeller. Tim support iSeller akan mendatangi lokasi toko Anda dan melakukan perbaikan sistem pada hari dan waktu yang sudah disepakati bersama

Apakah pertanyaan Anda terjawab?