Sudah bukan hal yang asing bagi para pengusaha untuk menggunakan voucher sebagai alat promosi barang maupun jasa. Selain alat promosi, voucher telah berkembang menjadi mata uang yang cukup digemari banyak orang. Beberapa kalangan masyarakat bahkan menjadikan voucher sebagai hadiah kepada teman serta orang-orang terdekat. Karena popularitasnya, banyak penjual yang juga memberikan voucher sebagai kado loyalitas kepada pelanggan mereka. Voucher telah menjadi strategi marketing yang cukup jitu dan mudah untuk diimplementasikan.

Beranjak dari budaya marketing tersebut, iSeller menghadirkan solusi pemasaran Anda melalui add-on Voucher.

Dengan Voucher, Anda bisa membuat kode voucher Anda sendiri, mengelompokkannya, dan menentukan masa berlaku voucher. Lebih jauh lagi, Anda bisa menentukan berbagai syarat dan ketentuan voucher agar bisa digunakan oleh pelanggan. Anda juga bisa menentukan apakah pelanggan boleh menggunakan voucher bersamaan dengan promosi atau tidak.

Untuk memasang add-on ini, Anda dapat mengakses nya pada menu Apps > Browse seperti gambar di bawah ini.

Apabila add-on ini sudah terpasang, selanjutnya Anda dapat mempelajari Voucher lebih lanjut seperti mengelompokkan dan membuat kode voucher pada artikel Pengenalan Voucher.

Apakah Anda menemukan jawaban?