Setelah Anda memasang add-on Voucher, sub menu baru bernama Voucher akan muncul di bawah menu Marketing. Pada halaman ini Anda bisa mencari, menambah grup, serta melihat grup apa saja yang ada dalam merek voucher tertentu.

Judul Halaman Voucher

Pada Judul Halaman Voucher, Anda dapat menemukan tombol Tambah Pembayaran Voucher untuk menambah Voucher baru ke dalam daftar voucher yang Anda miliki.

Bagian Utama Halaman Voucher

Bagian utama dari halaman voucher memungkinkan Anda untuk melihat daftar semua voucher Anda, mencari voucher tertentu, serta mencari daftar grup voucher yang ingin Anda cari.

Pada judul tabel, Anda dapat melihat penjelasan-penjelasan seperti: Name, Description, dan Active. Di pojok judul tabel, Anda bisa mencentang checkbox untuk aktivasi/menonaktivasi serta menghapus voucher.

Berikut penjelasan sederhananya:

  • Name: Nama dari Voucher yang Anda miliki. Anda bisa mengklik tanda "+" di samping logo voucher untuk melihat grup voucher yang ada di dalam merek voucher tersebut.

  • Deskripsi: Deskripsi dari voucher tersebut

  • Active: Status dari voucher tersebut baik sudah aktif maupun nonaktif.

Mencari Voucher

Untuk mencari voucher tertentu silahkan tulis nama voucher yang Anda ingin cari ke dalam kotak berwarna merah, maka secara otomatis sistem iSeller akan memilah daftar voucher yang memiliki nama tersebut.

Di artikel ini, Anda sudah mengenal fungsi dasar dan garis besar sub menu Voucher di iSeller. Selanjutnya, Anda bisa mempelajari lebih dalam mengenai bagaimana Mengelompokkan dan Membuat Kode Voucher.

Apakah Anda menemukan jawaban?