Melalui laporan ini, Anda dapat meninjau data kehadiran pengguna pada toko Anda. Untuk mengakses laporan pengguna, silakan klik menu Laporan, lalu pilih sub-menu Laporan Pengguna.
Ada beberapa informasi yang dapat Anda lihat di tampilan Kehadiran Pengguna:
Nama Karyawan : Pengguna yang melakukan absensi di POS
Clock-In (absen masuk) : waktu absen masuk pengguna
Clock-Out (absen keluar) : waktu absen keluar pengguna
Toko : outlet yang menjadi tempat pengguna masuk
Total Waktu Kerja : total waktu pengguna bekerja dalam satu shift
Tambah Dimensi
Tambah dimensi akan merinci laporan berdasarkan informasi tambahan. Informasi tambahan yang dimaksud adalah kategori data yang menjadi acuan baru dalam perincian laporan.
Untuk menambahkan dimensi, silakan klik Tambah Dimensi seperti pada gambar. Anda akan menemukan penambahan dimensi yang telah kami sediakan yaitu Kasir. Silakan klik tambah dimensi Kasir.
Kolom dimensi kasir ini akan menampilkan informasi kode register pengguna dan nama device (Perangkat) yang digunakan oleh pengguna saat melakukan absensi kehadiran di POS. Dengan begitu, Admin bisa memantau kehadiran pengguna dengan lebih rinci dan jelas.
Kolom Kasir terletak di bagian kanan tabel laporan kehadiran pengguna seperti gambar berikut.
Selamat! Kini Anda telah berhasil mempelajari mengenai Laporan Pengguna di Web Admin. Semoga membantu.
Pelajari hal lain yang berkaitan dengan artikel ini
Tautan artikel di bawah ini dapat membantu Anda lebih lanjut dalam mempelajari topik yang berkaitan
Perlu bantuan lain?
Jika Anda tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah di atas, masih terdapat kendala, atau memerlukan bantuan lain, hubungi Tim Support iSeller.