Semua Koleksi
Add-On
Integrasi Marketplaces
Integrasi iSeller x TikTok Shop
Integrasi iSeller x TikTok Shop

Pelajari add-on integrasi antara TikTok Shop dan iSeller serta fitur-fitur yang didapatkan dari add-on TikTok Shop

Dwi Aryani avatar
Ditulis oleh Dwi Aryani
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Siapa yang tidak kenal TikTok di abad ke-21 ini? Aplikasi sosial media yang memiliki pengguna terbanyak ke 6 dengan jumlah akun lebih dari 1 Miliar di dunia. Indonesia sendiri menjadi pasar pengguna aplikasi TikTok terbesar kedua di dunia. Kesempatan ini lantas tentu saja menjadi potensi pasar baru bagi TikTok secara komersial, yang dikenal dengan TikTok Shop.

Bagi Anda yang berjiwa bisnis, ingin mengembangkan sayap ke TikTok Shop, dan mungkin memiliki akun jualan lainnya, tak perlu ribet dan pusing mengelola akun jualan Anda, iSeller kini menyediakan add-on integrasi dengan TikTok Shop dengan berbagai kemudahan yang akan Anda dapat!

Dengan mengaktifkan integrasi iSeller dan TikTok Shop, Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat dari fitur-fitur yang tersedia.

  • Mendukung Multi-Account: Anda bisa menambahkan dan mengelola beberapa akun TikTok Shop sekaligus melalui satu platform web admin iSeller.

  • Sinkronisasi Produk: Tambahkan produk yang Anda inginkan dari iSeller maupun hubungkan produk yang sudah ada di akun TikTok Shop Anda ke iSeller.

  • Sentralisasi Inventaris: Data inventaris akan tersinkronisasi dengan inventaris pusat sehingga Anda bisa mengelola stok produk dan lainnya dengan lebih mudah

  • Sinkronisasi Pesanan: Anda bisa menerima, memroses, memenuhi, hingga membatalkan pesanan beberapa pesanan sekaligus pada web admin iSeller

  • Laporan Penjualan Terpusat: Seluruh transaksi dari TikTok Shop akan tersinkronisasi dengan laporan penjualan yang terpusat. Anda bisa mengelola bisnis dengan lebih aman, rapi, dan terkontrol.

Setelah add-on TikTok Shop terinstal, Anda bisa hubungkan akun TikTok Shop yang ingin Anda integrasikan pada platform iSeller terlebih dahulu. Untuk mengetahui informasi lebih lanjur terkait instalasi dan aktivasi tersebut, silakan baca artikel Mulai Berjualan di TikTok Shop Langkah 1

Apakah pertanyaan Anda terjawab?