Popularitas online marketplace semakin menanjak bersama dengan perang harga dari banyak pihak. Seluruh brand marketplace ternama berlomba-lomba untuk meroleh sebanyak mungkin pembeli dengan memberikan promosi serta diskon yang menggiurkan. Hal ini tentu saja merupakan kesempatan emas bagi para pebisnis, terutama bagi pemain baru untuk memperoleh brand awareness maupun pelanggan.

Dalam rangka mendukung Anda dalam kompetisi bisnis yang dinamis, iSeller kembali merilis integrasi baru dengan salah satu marketplace ternama, yaitu Lazada.

Add-on ini menyinkronkan daftar pesanan, inventaris, dan fulfillment Lazada Anda ke iSeller, sehingga Anda dapat mengelola bisnis Anda lebih efisien dengan satu platform.

Dengan mengaktifkan add-on Lazada, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat dan fitur-fitur integrasi yang ada pada add-on ini.

  • Salin semua produk dari satu toko ke toko lain hanya dengan satu klik

  • Menambah, mengedit, dan memperbarui produk dalam satu sistem

  • Sinkronisasi pesanan dan inventory real time dengan mudah

  • Sistem tersentralisasi dalam satu platform

Setelah add on Lazada Anda sudah terpasang, silahkan lengkapi informasi integrasi dengan Lazada pada platform iSeller terlebih dahulu di artikel Langkah 1: Memulai Berjualan di Lazada.

Apakah Anda menemukan jawaban?