iSeller x TikTok Shop - Langkah 1: Instalasi dan Hubungkan Akun

Artikel ini menjelaskan langkah pertama untuk berjualan dengan TikTok Shop, yaitu instalasi dan menghubungkan akun TikTok Shop ke iSeller

Dwi Aryani avatar
Ditulis oleh Dwi Aryani
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Anda dapat ikuti petunjuk di bawah ini sebagai langkah pertama untuk menghubungkan antara akun TikTok Shop dengan akun iSeller Anda.

Langkah 1: Pilih menu Apps > Browse, kemudian pilih add-on TikTok seperti gambar berikut.

Langkah 2: Setelah Anda melakukan pengaktifan Add-on TikTok, maka, akan otomatis tampil sub-menu TikTok Shop pada menu Apps. Lalu, klik Sambungkan untuk melanjutkan proses integrasi.

Langkah 3: Selanjutnya, Anda akan langsung diarahkan ke tab baru untuk otentikasi. Kemudian, pilih negara di mana akun Anda terdaftar.

Langkah 4: Lalu, pilih durasi autorisasi yang Anda inginkan. Anda bisa pilih durasi 1 tahun agar tidak perlu melakukan autorisasi ulang dalam waktu dekat, atau Anda bisa pilih durasi 30 Hari, 90 Hari, 180 Hari, atau pilih kustomisasi durasi sesuai keinginan Anda.

Langkah 5: Kemudian, masukkan alamat email dan nomor telepon yang digunakan untuk toko Anda. Setelah itu, baca informasi autorisasi di bawahnya.

Langkah 6: Selanjutnya, klik centang tanda persetujuan aturan privasi antara Anda dan TikTok Shop, lalu, klik Authorise.

Langkah 7: Terakhir, Anda akan diarahkan kembali ke web admin iSeller dan akun TikTok Shop sudah berhasil terhubung.

Note: Anda bisa menambahkan akun TikTok Shop berbeda dengan klik Tambahkan Akun Lainnya, dan ulangi langkah-langkah di atas.

Selanjutnya, Anda sudah bisa mengatur Sales Channel produk TikTok Shop di iSeller! Untuk mengetahui bagaimana pengaturannya, silakan baca artikel berikut: Mulai Berjualan di TikTok Shop Langkah 2

Apakah pertanyaan Anda terjawab?