Banyak alasan yang memotivasi kinerja pegawai Anda. Mulai dari lingkungan kerja, budaya dan etika perusahaan, maupun berbagai insentif yang ditawarkan. Tiga hal tersebut merupakan sekian dari banyak alasan lainnya yang mendorong timbulnya rasa semangat untuk bekerja.

Satu taktik jitu yang seringkali dipakai oleh perusahaan untuk mendorong semangat kerja pegawainya adalah sistem komisi dan bonus. Untuk mendukung hal ini, iSeller turut menghadirkan add-on baru bernama Commission.

Add-on ini sangat berguna bagi Anda yang berjualan dengan SPG (Sales Promotion Girl), SPB (Sales Promotion Boy), atau pelayan toko seperti waiter/waitress. Add-on ini memungkinkan Anda menambahkan nama pelayan yang melayani penjualan pelanggan.

Untuk memasang add-on ini, Anda bisa log in ke web admin, klik menu Apps, lalu klik Browse. Temukan add-on Commission kemudian klik harga untuk memulai proses instalasi.

Setelah melakukan proses instalasi, Anda bisa:

  • Mengelompokkan Pengguna melalui menu Grup Karyawan

  • Mengatur syarat dan ketentuan Komisi dan mengimplementasikan nya pada semua karyawan, beberapa karyawan, atau Grup Karyawan yang telah Anda buat via sub-menu Komisi

  • Mengatur syarat dan ketentuan Bonus dan mengimplementasikan nya pada semua karyawan, beberapa karyawan, atau Grup Karyawan yang telah Anda buat via sub-menu Bonus Karyawan

  • Memasukkan nama pelayan di masing-masing produk pada keranjang POS Anda

  • Melihat dan menganalisa laporan komisi berdasarkan Pelayan atau Produk lewat sub-menu Laporan Komisi

Pelajari lebih dalam mengenai fitur-fitur add-on Commission dalam artikel berikut ini:

  1. Membuat Grup Karyawan

  2. Mengatur, Mengimplementasikan, dan Melihat Laporan Komisi

  3. Mengatur, Mengimplementasikan, dan Melihat Laporan Bonus

  4. Laporan Komisi

Apakah Anda menemukan jawaban?