Mengelompokkan pengguna bisa menjadi cara yang teratur dan efektif untuk mengelola sistem komisi dan bonus Anda. Di artikel ini, Anda akan belajar tentang bagaimana caranya mengelompokkan pengguna menjadi grup-grup dengan fitur Grup Karyawan.

Langkah 1: Pada web admin Anda, klik menu Pengaturan lalu klik sub-menu Grup Karyawan.

Langkah 2: Pada kolom Kelola Pengguna Group, klik Tambah Pengguna Group

Langkah 3: Berikan nama kelompok pengguna Anda pada kolom Nama. Sebagai contoh, kita akan memberikan nama "Junior Employees" untuk kelompok pengguna ini. Lalu masukkan nama pengguna yang ingin Anda kelompokkan pada kolom Pengguna.

Langkah 4: Aktifkan tombol Status dan klik Simpan untuk langsung mengelompokkan pengguna.

Setelah Anda klik Simpan, Anda akan dikembalikan ke halaman Grup Karyawan di mana Anda bisa melihat daftar Grup Karyawan yang telah Anda buat. Klik tombol pensil untuk melakukan edit kelompok dan klik tombol di samping nya untuk menonaktifkan grup.

Setelah memahami bagaimana caranya mengelompokkan pengguna, Anda bisa cek artikel-artikel berikut yang relevan dengan fitur Grup Karyawan.

  1. Commission

  2. Mengatur, mengimplementasikan, dan melihat laporan Komisi

  3. Mengatur, mengimplementasikan, dan melihat laporan Bonus

  4. Laporan Komisi

Apakah Anda menemukan jawaban?