Lewati ke konten utama
Semua KoleksiiSeller F&B Premium
Manajemen Meja - iSeller F&B Premium
Manajemen Meja - iSeller F&B Premium

Artikel ini menjelaskan tentang bagaimana Anda mengatur manajemen meja restoran Anda di iSeller F&B Premium

Dwi Aryani avatar
Ditulis oleh Dwi Aryani
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Setelah mengetahui proses pesanan di iSeller F&B Premium, penting juga bagi Anda untuk mengetahui keuntungan dari sistem manajemen meja di iSeller F&B Premium. Melalui fitur Manajemen Meja yang sederhana namun lengkap ini, Anda dapat dengan mudah mengatur, memantau, dan mengelola meja-meja di restoran Anda, sehingga memberikan pengalaman makan yang lebih baik bagi pelanggan Anda.

Multi Table Mapping

Antarmuka pemetaan meja di iSeller F&B Premium tersedia dengan desain baru yang lebih menarik, memberikan kesan luas, mudah digunakan dan tentunya juga mudah untuk dinavigasi dalam pengoperasiannya.

Tampilan ini akan memudahkan staff Anda untuk mengatur penugasan meja dengan efisien, sehingga pelanggan bisa duduk dan dilayani dengan cepat.

Anda juga dapat melihat tanda meja yang digabungkan dengan jelas dan mudah.

Definisi PAX

Pax merupakan singkatan dari ā€œpassengerā€™ atau ā€œperson(s)ā€ dan gunakan untuk merujuk pada jumlah orang atau tamu yang dilayani dalam satu meja atau satu ruangan.

Indikator Warna

Untuk memudahkan manajemen meja di iSeller F&B Premium, Anda dapat mengakses informasi waktu pelanggan menempati suatu meja sesuai indikator berikut:

  • Orange: Lebih dari 1 Jam dan belum melakukan pembayaran

  • Merah: Lebih dari 2 Jam dan belum melakukan pembayaran

  • Hijau: Lebih dari 1 Jam dan sudah melakukan pembayaran

Sekian artikel tentang Manajemen Meja di iSeller F&B Premium. Klik link ini untuk mengetahui tentang fitur Layanan Cepat di iSeller F&B Premium.


Perlu bantuan lain?

Jika Anda tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah di atas, masih terdapat kendala, atau memerlukan bantuan lain, hubungi Tim Support iSeller.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?