Semua Koleksi
Add-On
Rating Review
Membalas Hasil Ulasan Produk
Membalas Hasil Ulasan Produk

Artikel ini menjelaskan tentang bagaimana cara membalas Ulasan produk yang sudah diberikan pelanggan di toko Online

Dwi Aryani avatar
Ditulis oleh Dwi Aryani
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Jika pada artikel add-on Rating Review telah dijelaskan bahwa Anda dapat melihat secara keseluruhan rating dan ulasan yang telah diberikan pelanggan. Maka, pada artikel ini, Anda akan mengetahui bagaimana cara membalas ulasan-ulasan tersebut.

Langkah 1: Pada bagian Penilaian Produk & Ulasan, akan muncul rating dan ulasan yang sudah diberikan dan pilih ulasan yang ingin Anda balas.

Langkah 2: Setelah itu, pada kolom Ulasan Pelanggan dari ulasan yang dipilih, klik Balas

Langkah 3: Lalu, pilih template balasan yang sudah Anda buat sebelumnya atau membuat sendiri balasan sesuai keinginan Anda, kemudian klik Kirim.

Selain itu, Anda juga bisa melihat status balasan dari ulasan yang ada, yaitu "Sudah dibalas" atau "Belum dibalas".

Berikut fitur lain yang bisa Anda gunakan pada bagian penilaian Produk & Ulasan

  1. Badge bintang dan total penilaian dari seluruh produk

  2. Urutkan tampilan berdasarkan Tanggal Rating (Terbaru hingga terlama), Tanggal Rating (Terlama hingga terbaru), dan Rating Bintang (Tertinggi hingga terendah), Rating Bintang (Terendah hingga tertinggi)

  3. Pencarian berdasarkan nama produk

Sekian penjelasan mengenai tampilan add-on rating review dan cara bagaimana membalas ulasan pelanggan di web admin iSeller. Semoga bermanfaat!

Apakah pertanyaan Anda terjawab?