Jika pada artikel add-on Rating Review telah dijelaskan bahwa Anda dapat melihat secara keseluruhan rating dan ulasan yang telah diberikan pelanggan. Maka, pada artikel ini, Anda akan mengetahui bagaimana cara membalas ulasan-ulasan tersebut.
Langkah 1: Pada bagian Penilaian Produk & Ulasan, akan muncul rating dan ulasan yang sudah diberikan dan pilih ulasan yang ingin Anda balas.
Langkah 2: Setelah itu, pada kolom Ulasan Pelanggan dari ulasan yang dipilih, klik Balas
Langkah 3: Lalu, pilih template balasan yang sudah Anda buat sebelumnya atau membuat sendiri balasan sesuai keinginan Anda, kemudian klik Kirim.
Selain itu, Anda juga bisa melihat status balasan dari ulasan yang ada, yaitu "Sudah dibalas" atau "Belum dibalas".
Berikut fitur lain yang bisa Anda gunakan pada bagian penilaian Produk & Ulasan
Badge bintang dan total penilaian dari seluruh produk
Urutkan tampilan berdasarkan Tanggal Rating (Terbaru hingga terlama), Tanggal Rating (Terlama hingga terbaru), dan Rating Bintang (Tertinggi hingga terendah), Rating Bintang (Terendah hingga tertinggi)
Pencarian berdasarkan nama produk
Sekian penjelasan mengenai tampilan add-on rating review dan cara bagaimana membalas ulasan pelanggan di web admin iSeller. Semoga bermanfaat!
Perlu bantuan lain?
Jika Anda tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah di atas, masih terdapat kendala, atau memerlukan bantuan lain, hubungi Tim Support iSeller.