Semua Koleksi
Inventaris
Transfer
Cetak Label Produk Diterima pada Menu Transfer
Cetak Label Produk Diterima pada Menu Transfer

Artikel ini menjelaskan bagaimana Anda melakukan pencetakan label produk ketika produk tersebut telah diterima pada menu Transfer

Dwi Aryani avatar
Ditulis oleh Dwi Aryani
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Ketika Anda selesai mengatur penerimaan barang dan ingin mencetak label produk barcode pada setiap barang yang masuk, Anda bisa mengikuti langkah berikut di bawah ini.

Langkah 1: Masuk ke akun web admin iSeller Anda > pilih Menu Katalog > sub-menu Transfer

Langkah 2: Selanjutnya, pada halaman yang terbuka, klik nomor transfer yang ingin Anda cetak.

Langkah 3: Pastikan semua item sudah diterima, baik secara otomatis maupun manual, baru Anda bisa melakukan pencetakan label produk dengan klik Cetak Label, yang kami beri tanda kotak merah pada gambar di bawah.

Langkah 4: Setelah itu akan muncul pop-up konfirmasi terkait berapa item yang ingin Anda cetak labelnya, dan berapa jumlah label produk yang ingin dicetak. Kemudian, klik Proses jika Anda sudah selesai mengatur.

Langkah 5: Selanjutnya, muncul pop-up konfigurasi cetak label produk, seperti gambar di bawah ini.

Langkah 6: Pada sisi kanan, Anda bisa memilih jenis label yang ingin dicetak. Pilih Label Produk untuk melanjutkan cetak label produk dari barang yang masuk.

Langkah 7: Kemudian, Anda bisa pilih ukuran label yang ingin dicetak.

Langkah 8: Terakhir, nyalakan tombol aktivasi Tampilkan Barcode agar barcode muncul pada label produk yang akan dicetak. Anda juga bisa mengatur pilihan aktivasi lainnya yang tersedia sesuai kebutuhan Anda. Lalu, klik Cetak.

Selamat! Anda sudah berhasil melakukan pencetakan label produk pada transfer barang yang masuk.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?