Lewati ke konten utama
Integrasi iSeller x GoFood

Pelajari add-on integrasi antara GoFood dan iSeller serta fitur-fitur yang didapatkan dari add-on GoFood

iSeller Team avatar
Ditulis oleh iSeller Team
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Semakin berkembang, iSeller kini menyediakan integrasi dengan salah satu channel jasa pengantaran makanan, yaitu GoFood. Dengan adanya add-on integrasi yang terjalin antara iSeller dan GoFood, Anda bisa menerima dan mengelola pesanan GoFood dari POS iSeller secara realtime. Selain itu, Anda juga bisa mengelola serta memublikasikan daftar produk dan harganya hanya dengan satu web admin.

Dengan mengaktifkan add-on GoFood, Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat dari fitur-fitur integrasi add-on ini.

  • Tambah dan Kelola Produk: Kelola produk apa saja yang dingin dijual di GoFood. Mulai dari tambah produk hingga ubah harga bisa dilakukan hanya dengan satu platform.

  • Sentralisasi Inventaris: Data inventaris akan tersinkronisasi dengan inventaris pusat sehingga Anda bisa mengelola stock produk dan bahan dengan lebih mudah

  • Mendukung Multi-Outlet: Anda bisa menambahkan dan mengelola semua outlet sekaligus melalui satu platform web admin iSeller.

  • Pantau Pesanan Langsung dari Handphone: Anda bisa memantau pesanan dan transaksi dari GoFood langsung dari handphone. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi harus selalu hadir di lokasi untuk melakukan pemantauan.

  • Laporan Penjualan Terpusat: Seluruh transaksi dari GoFood akan tersinkronisasi dengan laporan penjualan terpusat. Anda jadi bisa mengelola bisnis dengan lebih aman serta mengurangi resiko terjadinya kecurangan.

Setelah add-on GoFood terinstall, Anda bisa tambahkan outlet yang ingin Anda integrasikan dengan GoFood pada platform iSeller terlebih dahulu. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait instalasi dan aktivasi tersebut, silakan baca artikel Mulai Berjualan di GoFood Langkah 1

Selamat! Kini Anda telah berhasil mempelajari mengenai Integrasi GoFood. Semoga membantu.


Perlu bantuan lain?

Jika Anda tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah di atas, masih terdapat kendala, atau memerlukan bantuan lain, hubungi Tim Support iSeller.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?