Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi bagaimana memberikan poin loyalti saat membeli produk tertentu. Poin Loyalti untuk produk tertentu tidak mengikuti aturan poin loyalti yang telah diatur dalam menu Marketing. Untuk mengatur Poin Loyalti Produk, silakan ikuti langkah berikut:
Langkah 1: Pergi ke menu Marketing dan sub-menu Loyalti lalu aktifkan tombol Pengaturan Poin Loyalti. Ketika diaktifkan, Anda akan melihat pengaturan poin loyalti yang akan dibahas di Pengaturan Poin Loyalti. Setelah dinyalakan, silakan klik tombol Simpan.
Langkah 2: Pergi ke menu produk yang ingin Anda tambahkan poin loyalti.
Secara default, poin loyalti yang didapatkan adalah perbandingan dari poin loyalti yang ditentukan pada halaman loyalti. Contoh: Pengaturan Loyalti dengan Pengeluaran Rp 10.000 menghasilkan 1 poin. Jika Harga Produk A adalah Rp 55.000 maka nilai poin loyalti otomatis yang didapatkan adalah 5 poin.
Untuk mengatur poin loyalti secara terpisah, bisa pilih kolom yang sudah kami tandai dengan kotak merah dan isi dengan nominal poin loyalti yang diinginkan pada bagian yang ada di dalam kotak berwarna merah.
Dari gambar di atas kita bisa simpulkan jika pelanggan membeli barang tersebut, maka pelanggan secara otomatis akan mendapatkan 100 loyalti poin, dan tidak mengikuti aturan loyalti poin secara default. Jika sudah selesai silakan klik tombol simpan yang terletak pada pojok kanan atas, dan Pengaturan Poin Loyalti Produk akan diterapkan.
Untuk Pengaturan Loyalti Poin lanjutan, silakan buka halaman Pengaturan Poin Loyalti.
Sekian artikel tentang cara mengatur poin loyalti produk di iSeller. Semoga artikel ini bermanfaat!
Perlu bantuan lain?
Jika Anda tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah di atas, masih terdapat kendala, atau memerlukan bantuan lain, hubungi Tim Support iSeller.