Melalui laporan ini, Anda dapat meninjau data kasir yang digunakan pada toko Anda. Untuk mengakses laporan kasir, silahkan klik menu Laporan lalu sub-menu Laporan Register.

Pada laporan register, Anda dapat mengubah tampilan tabel tersebut berdasarkan klasifikasi laporan yang tersedia. Klasifikasi laporan register dapat Anda akses dengan klik pada bagian yang sudah kami tandai pada gambar di bawah ini.

Berikut adalah klasifikasi-klasifikasi dari laporan register:

  • Ringkasan Penutupan Register: Ringkasan Penutupan Register akan menampilkan waktu pada saat memulai shift, mengakhiri shift, jumlah uang yang ada di kasir pada saat memulai shift dan jumlah uang transaksi selama memulai shift, dan jumlah uang yang terhitung manual pada saat mengakhiri shift 
  • Aktivitas Register Oleh Pengguna: Aktivitas Register Oleh Pengguna akan menampilkan laporan register berupa kasir yang memulai shift, tanggal dan waktu shift, tanggal dan waktu transaksi pada saat kasir tersebut melayani, dan jumlah uang yang didapatkan atau dikeluarkan

Tambah Dimensi

Tambah dimensi akan merinci laporan berdasarkan informasi tambahan. Informasi tambahan yang dimaksud adalah kategori data yang menjadi acuan dan/atau informasi baru dalam perincian laporan.

Untuk menambahkan dimensi silahkan klik Tambah Dimensi seperti pada gambar dan Anda akan menemukan berbagai jenis penambahan dimensi yang telah kami sediakan.

Ada total 3 penambahan dimensi yang dapat Anda tambahkan untuk laporan Anda:

  • Toko: Merinci laporan dengan menambah informasi outlet / cabang dimana kasir atau karyawan yang menggunakan ditempatkan.
  • Register: Dimensi untuk laporan Aktivitas Register oleh Pengguna. Dimensi ini merinci laporan dengan menambah informasi kasir yang digunakan.
  • Catatan: Dimensi untuk laporan Aktivitas Register oleh Pengguna. Dimensi ini merinci laporan dengan menambah informasi catatan yang dimasukkan karyawan kasir saat menutup shift.
Apakah Anda menemukan jawaban?