Lewati ke konten utama
Implementasi iSeller AI - Web Admin

Artikel ini menjelaskan tentang bagaimana pengimplementasian iSeller AI pada web admin iSeller

Dwi Aryani avatar
Ditulis oleh Dwi Aryani
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Setelah Anda mengetahui apa itu iSeller AI dan Pengaturan Akses penggunanya, kini Anda bisa mengetahui bagaimana implementasi iSeller AI di web admin. Simak penjelasan di bawah ini.

iSeller AI merupakan teknologi kecerdasan buatan untuk bisnis yang hanya bisa diakses di dashboard iSeller, karena itu Anda harus masuk ke akun web admin iSeller Anda, lalu Klik iSeller AI yang berada di bagian atas dari dashboard untuk bisa menggunakannya.

Kemudian, akan muncul halaman pop-up iSeller AI dan Anda dapat menanyakan atau memerintahkan apapun untuk kebutuhan bisnis Anda dari satu fitur iSeller AI.

Anda dapat menggunakan template yang tersedia di halaman awal atau langsung mengetik perintah kebutuhan Anda di kolom chat.

Perhatikan gambar di bawah ini.

Di template awal, tersedia perintah terkait bisnis intelijen, on boarding & set up, pertanyaan terkait yang bisa langsung Anda pilih salah satu dan klik pertanyaan atau perintahnya.

Jika Anda sudah pernah melakukan pencarian atau membuat perintah untuk kebutuhan bisnis, maka pencarian tersebut akan masuk ke riwayat. Anda dapat mengedit dan menghapus perintah tersebut. Klik ikon ‘waktu’ di sisi kanan atas

Lalu, muncul daftar pencarian yang pernah dilakukan

Untuk mengedit atau menghapus pencarian, arahkan kursor ke pertanyaan atau perintah yang ingin Anda edit atau hapus tanpa menekannya, lalu akan muncul ikon pensil dan tempat sampah.

Klik ikon pensil jika ingin mengeditnya, dan klik ikon tempat sampah jika ingin menghapus riwayat pencarian atau perintah tersebut.

Manfaat spesial lainnya, Anda bisa meminta iSeller AI untuk membuatkan visual dari data tertentu, seperti grafik atau tabel.

Tak hanya itu, iSeller AI dapat menyediakan format file tertentu seperti csv. yang bisa Anda unduh. Caranya, klik tulisan berwarna biru, seperti gambar di bawah ini. Kemudian file tersebut akan otomatis terunduh ke perangkat Anda.

Selain itu, Anda juga bisa meminta rekomendasi dan saran yang akurat sesuai kebutuhan bisnis Anda.

Sekian informasi terkait bagaimana implementasi iSeller AI di web admin iSeller. Semoga artikel ini bermanfaat!


Perlu bantuan lain?

Jika Anda tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah di atas, masih terdapat kendala, atau memerlukan bantuan lain, hubungi Tim Support iSeller.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?