Lewati ke konten utama
Semua KoleksiPengaturan TokoPoint of Sale
Pengaturan Tampilan Nomor Pelanggan di Struk
Pengaturan Tampilan Nomor Pelanggan di Struk

Artikel ini menjelaskan tentang cara mengatur tampilan nomor pelanggan di struk belanja

Dwi Aryani avatar
Ditulis oleh Dwi Aryani
Diperbarui lebih dari 8 bulan yang lalu

Penyajian informasi di struk belanja bisa diatur sedemikian rupa untuk menampilkan hal-hal yang dibutuhkan seperti nomor telepon pelanggan, alamat, dan lainnya.

Jika Anda ingin menampilkan secara keseluruhan atau sebagian dengan berbagai alasan kebutuhan operasional Anda, silakan perhatikan langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 1: Buka web admin iSeller Anda > Sales Channel > Point of Sale

Langkah 2: Kemudian, geser ke bawah hingga bagian Tampilan Kwitansi dan klik ikon pensil untuk mengedit pengaturannya.

Langkah 3: Lalu, akan muncul pop-up seperti gambar di bawah

Langkah 4: Selanjutnya, geser tombol aktivasi pada bagian “Tampilkan Nomor Telepon Pelanggan”

Langkah 5: Jika Anda ingin menyamarkan atau hanya menampilkan sebagian dari nomor telepon pelanggan, aktifkan “Samarkan Nomor Telepon Pelanggan”

Langkah 6: Terakhir, klik Simpan untuk menyimpan perubahan

Berikut tampilan struk jika nomor telepon pelanggan ditampilkan seluruhnya atau sebagian.

⚠️ Perhatian: Keputusan untuk menampilkan nomor pelanggan secara lengkap pada struk belanja sepenuhnya menjadi tanggung jawab merchant. iSeller tidak bertanggung jawab atas segala potensi penyalahgunaan nomor tersebut di masa depan.

Sekian artikel tentang pengaturan tampilan nomor pelanggan di struk. Semoga artikel ini bermanfaat.


Perlu bantuan lain?

Jika Anda tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah di atas, masih terdapat kendala, atau memerlukan bantuan lain, hubungi Tim Support iSeller.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?