Semua Koleksi
Pemasaran
Pengaturan Poin Loyalti
Riwayat Pemakaian Poin Loyalti
Riwayat Pemakaian Poin Loyalti

Artikel ini menjelaskan mengenai bagaimana cara melihat riwayat pemakaian poin loyalti pada web admin iSeller

Dwi Aryani avatar
Ditulis oleh Dwi Aryani
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Sekarang, iSeller menyajikan Riwayat Pemakaian atau Penggunaan Poin Loyalti oleh pelanggan. Informasi ini berguna untuk Anda mengetahui kapan dan berapa poin loyalti yang sudah ditukarkan pelanggan.

Untuk dapat melihat riwayat pemakaian poin loyaliti, silakan ikuti langkah berikut.

Langkah 1: Pada web admin, pilih Menu Pelanggan, lalu, klik nama pelanggan yang ingin dilihat riwayat penggunaan poin loyaltinya.

Langkah 2: Selanjutnya, akan tampil rincian data pelanggan tersebut. Lalu, geser ke bawah hingga bagian Pemakaian Loyalti.

Langkah 3: Pada bagian tersebut, Anda dapat melihat data riwayat pemakaian seperti, Tanggal Pemakaian, Jumlah Loyalti Poin, Nilai Loyalti Point, Deskripsi seperti Nomor Referensi Pesanan, Status Perolehan, dan Status Penukaran.

Langkah 4: Selain itu, Anda juga bisa mengekspor atau mengunduh data riwayat pemakaian poin loyalti dengan klik Ekspor Semua seperti gambar di bawah.

Itu dia penjelasan mengenai cara melihat riwayat pemakaian poin loyalti pada web admin iSeller. Semoga artikel ini bermanfaat!


Perlu bantuan lain?

Jika Anda tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah di atas, masih terdapat kendala, atau memerlukan bantuan lain, hubungi Tim Support iSeller.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?