Semua Koleksi
iSeller POS App
Kitchen Display
Pengaturan dan Penggunaan Kitchen Display
Pengaturan dan Penggunaan Kitchen Display

Artikel ini menjelaskan bagaimana pengaturan dan penggunaan Kitchen Display

Dwi Aryani avatar
Ditulis oleh Dwi Aryani
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Pada kitchen display, Anda dapat mengubah atau menyaring daftar pesanan yang ditampilkan, mengubah notifikasi peringatan agar pesanan yang masuk lebih dahulu diutamakan, mengatur hak akses untuk melihat pesanan, dan durasi di mana kitchen display dapat dengan sendirinya menyimpan daya dengan mengunci tablet (auto lock).

Untuk memulai pengaturannya, Anda cukup tekan logo tiga baris pada bagian pojok kiri atas dari tampilan kitchen display Anda, lalu pilih Pengaturan.

Pengaturan dari kitchen display menampilkan pengaturan umum yang dapat Anda ubah.

  • Waktu peringatan Dapur: Jika Anda klik pada bagian ini, Anda dapat mengatur peringatan yang diterima pada Kitchen Display. Anda dapat memilih waktu peringatan setiap 10 menit, 20 menit, 30 menit. Peringatan tersebut akan mengubah status pesanan yang masuk (ditandai dengan warna hijau) menjadi warning (ditandai dengan warna kuning) dan menjadi danger (ditandai dengan warna merah) yang berarti harus segera dimasak.

  • Putar notifikasi suara saat pesanan masuk: Jika tombol switch ini diaktifkan, maka, akan ada suara yang berbunyi ketika ada pesanan yang masuk ke dalam kitchen display. Jika fitur ini dimatikan, maka tidak akan ada suara atau notifikasi ketika ada pesanan yang masuk ke dalam kitchen display.

  • Mode kunci layar otomatis: Anda dapat memilih kapan layar kitchen display Anda akan mati secara otomatis untuk menyimpan daya.

Selain itu, Anda juga bisa menyaring pesanan yang tampil di kitchen display dengan menekan ikon Penyaring di samping kanan atas.

Anda bisa menyaring pesanan berdasarkan statusnya yaitu masak (untuk pesanan yang sedang dimasak), selesai (untuk pesanan yang telah selesai dimasak), dan juga semua (untuk semua status). Filter ini juga bisa menyaring pesanan berdasarkan produk, koleksi, dan kategori.

Note: Kotak berwarna di bagian atas adalah informasi jumlah pesanan berdasarkan status sesuai warna pada penjelasan kitchen warning time.

Sekian penjelasan mengenai pengaturan dan penggunaan dari kitchen display. Semoga bermanfaat!

Apakah pertanyaan Anda terjawab?