Langkah 1: Hubungkan Akun Blibli ke iSeller

Artikel ini menjelaskan langkah pertama untuk mulai berjualan dengan Blibli, yaitu menghubungkan akun Blibli Anda ke akun iSeller

Dwi Aryani avatar
Ditulis oleh Dwi Aryani
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Anda dapat ikuti petunjuk di bawah ini sebagai langkah pertama untuk menghubungkan antara akun Blibli dengan akun iSeller Anda.

Langkah 1: Pilih menu Apps > Browse, kemudian pilih add-on Blibli seperti gambar berikut.

Langkah 2: Setelah Anda melakukan pengaktifan add-on Blibli, maka, akan otomatis tampil sub-menu Blibli pada menu Apps. Lalu, klik Sambungkan untuk melanjutkan proses integrasi.

Langkah 3: Selanjutnya, akan muncul pop-up autentikasi untuk isi data-data terkait toko Anda, dan tersedia juga ID API Klien untuk dihubungkan ke akun Blibli Anda.

Note: Data yang dibutuhkan berupa Nama Toko, ID Toko, serta API Seller Key yang terdapat di akun Blibli Seller Anda.

Langkah 4: Untuk mendapatkan API Seller Key, salin ID API Klien yang tersedia di pop-up autentikasi, lalu buka akun Blibli Seller Anda > API Seller Manager > tempel (paste) ID API Klien yang sudah disalin pada bagian Hubungkan API Klien > Kilk Buat ulang pada API Seller Key

Selanjutnya, salin kode API Seller Key tadi dari akun Blibli Anda dan tempel pada bagian API Seller Key di pop-up autentikasi.

Langkah 5: Setelah Anda selesai mengisi semua data toko dan sudah menghubungkan Akun Blibli ke iSeller dengan API, pilih Simpan untuk menyimpan dan menyinkronisasi toko Anda ke iSeller.

Sekarang, akun Blibli Anda sudah terhubung dengan iSeller! Silakan baca artikel berikut untuk melengkapi informasi integrasi Blibli selanjutnya, Langkah 2: Pengaturan Sales Channel Blibli

Apakah pertanyaan Anda terjawab?