Dengan add on Enterprise Features Pack, Anda dapat memberikan manajemen outlet perusahaan seperti harga yang berbeda per outlet, dan menentukan visibilitas beberapa outlet pada produk, promosi, diskon, dan lainnya

Untuk mengaktifkan add-on Enterprise Features Pack pada toko Anda, silahkan akses pada menu Apps > Browse seperti gambar di bawah ini.

Apabila add-on ini sudah terpasang, pelajari bagaimana caranya

  • Mengatur Harga Produk untuk Masing-Masing Outlet

  • Mengatur Visibility untuk Produk

  • Mengatur Visibility untuk Marketing

Mengatur Harga Produk untuk Masing-Masing Outlet

Sebelum Anda memasang add-on Enterprise Features Pack, Anda hanya bisa memberikan Harga produk yang untuk semua outlet.

Sebelum Anda memasang add-on Enterprise Features Pack, Anda hanya bisa memberikan Harga produk yang untuk semua outlet.

Anda bisa mengklik tombol Show price per outlet untuk menentukan harga yang Anda inginkan di masing-masing outlet.

Silahkan ubah Harga produk pada masing-masing outlet pada kolom yang sudah disediakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mengatur Visibility untuk Produk

Sebelum add-on Enterprise Features Pack terpasang, Anda hanya mempunyai pilihan tampilkan produk pada semua outlet atau hanya pada salah satu outlet saja. Setelah add-on ini terpasang, Anda dapat menampilkan produk yang sudah ditambahkan pada beberapa outlet toko Anda.

Langkah 1: Pilih produk yang Anda inginkan, lalu nonaktifkan tombol Semua outlet

Langkah 2: Pilih outlet yang Anda inginkan pada section Tampilkan pada outlet, setelah itu, silahkan klik tanda plus untuk menambahkan outlet.

Mengatur Visibility untuk Menu Marketing

Sama hal nya dengan Mengatur Visibility untuk Produk, Anda juga dapat mengatur visibilty untuk menu-menu marketing seperti Diskon, Promosi, Voucher, dan Price Books.

Visibility untuk Diskon

Untuk mengatur Visibilty untuk Diskon, pilih outlet yang Anda inginkan pada section Tampilkan pada outlet, setelah itu, silahkan klik tanda plus untuk menambahkan outlet.

Visibility untuk Promosi

Untuk mengatur Visibilty untuk Promosi, pilih outlet yang Anda inginkan pada section Tampilkan pada outlet, setelah itu, silahkan klik tanda plus untuk menambahkan outlet.

Visibility untuk Voucher

Untuk mengatur Visibilty untuk Voucher, pilih outlet yang Anda inginkan pada section Tampilkan pada outlet, setelah itu, silahkan klik tanda plus untuk menambahkan outlet.

Visibility untuk Price Books

Untuk mengatur Visibilty untuk Price Books, pilih outlet yang Anda inginkan pada section Tampilkan pada outlet, setelah itu, silahkan klik tanda plus untuk menambahkan outlet.

Selamat! Anda telah mempelajari bagaimana caranya merubah Harga produk di masing-masing outlet serta mengatur Visibility untuk produk dan menu Marketing Anda.

Apakah Anda menemukan jawaban?