Semua Koleksi
Add-On
Platform
Enterprise Features Pack
Enterprise Features Pack

Pelajari cara mengubah harga dan visibility Produk, Diskon, Promosi, Voucher, dan Price Books pada masing-masing outlet Anda.

iSeller Care avatar
Ditulis oleh iSeller Care
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Dengan add on Enterprise Features Pack, Anda dapat memberikan manajemen outlet perusahaan seperti harga yang berbeda per outlet, dan menentukan visibilitas beberapa outlet pada produk, promosi, diskon, dan lainnya

Untuk mengaktifkan add-on Enterprise Features Pack pada toko Anda, silahkan akses pada menu Apps > Browse seperti gambar di bawah ini.

Apabila add-on ini sudah terpasang, pelajari bagaimana caranya

  • Mengatur Harga Produk untuk Masing-Masing Outlet

  • Mengatur Visibility untuk Produk

  • Mengatur Visibility untuk Marketing

Mengatur Harga Produk untuk Masing-Masing Outlet

Sebelum Anda memasang add-on Enterprise Features Pack, Anda hanya bisa memberikan satu Harga produk yang untuk semua outlet.

Setelah Anda memasang add-on Enterprise Features Pack, Anda bisa memberikan Harga produk yang untuk masing-masing outlet.

Anda bisa menekan tombol Show price per outlet untuk menentukan harga yang Anda inginkan di masing-masing outlet.

Silakan ubah Harga produk pada masing-masing outlet pada kolom yang sudah disediakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mengatur Visibilitas untuk Produk

Sebelum add-on Enterprise Features Pack terpasang, Anda hanya mempunyai pilihan tampilkan produk pada semua outlet atau hanya pada salah satu outlet saja. Setelah add-on ini terpasang, Anda dapat menampilkan produk yang sudah ditambahkan pada beberapa outlet toko Anda.

Langkah 1: Pilih produk yang Anda inginkan, lalu nonaktifkan tombol Semua outlet

Langkah 2: Pilih outlet yang Anda inginkan pada section Tampilkan pada outlet, setelah itu, silakan klik tanda plus untuk menambahkan outlet.

Mengatur visibilitas untuk Menu Marketing

Sama hal nya dengan Mengatur Visibility untuk Produk, Anda juga dapat mengatur visibilitas untuk menu-menu marketing seperti Diskon, Promosi, Voucher, dan Price Books.

Visibilitas untuk Diskon

Untuk mengatur Visibilitas untuk Diskon, pilih outlet yang Anda inginkan pada section Tampilkan pada outlet, setelah itu, silakan klik tanda plus untuk menambahkan outlet.

Visibility untuk Promosi

Untuk mengatur Visibilitas untuk Promosi, pilih outlet yang Anda inginkan pada section Tampilkan pada outlet, setelah itu, silakan klik tanda plus untuk menambahkan outlet.

Visibilitas untuk Voucher

Untuk mengatur Visibilitas untuk Voucher, pilih outlet yang Anda inginkan pada section Tampilkan pada outlet, setelah itu, silakan klik tanda plus untuk menambahkan outlet.

Visibilitas untuk Price Books

Untuk mengatur Visibilitas untuk Price Books, pilih outlet yang Anda inginkan pada section Tampilkan pada outlet, setelah itu, silakan klik tanda plus untuk menambahkan outlet.

Selamat! Anda telah mempelajari bagaimana caranya mengubah Harga produk di masing-masing outlet serta mengatur Visibilitas untuk produk dan menu Marketing Anda.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?