Semua Koleksi
Pengaturan Pembayaran
Toko Online
Pengaturan Pembayaran dengan LinkAja! (Online)
Pengaturan Pembayaran dengan LinkAja! (Online)

Pelajari mengenai cara mengaktifkan pembayaran dengan LinkAja! dan cara melakukan pembayaran menggunakan LinkAja! pada toko online.

iSeller Care avatar
Ditulis oleh iSeller Care
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Artikel ini akan menjelaskan cara mengaktifkan metode pembayaran menggunakan LinkAja! dan cara melakukan pembayaran dengan LinkAja!

Untuk mengaktifkan pembayaran menggunakan LinkAja! pada toko online Anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1: Silahkan pilih menu Settings > sub-menu Payments. Arahkan pada pilihan Digital Wallet pada panel Integrated Payments.

Langkah 2 : Scroll ke bawah sampai menemukan metode pembayaran LinkAja ! > Aktifkan pembayaran LinkAja ! di Toko Online.

Pilih Save untuk menyimpan perubahan.

Berikut adalah tampilan metode pembayaran dengan LinkAja! pada toko online Anda. Setelah pelanggan memilih LinkAja! sebagai metode pembayaran, pelanggan Anda tinggal klik tombol Konfirmasi.

Lalu akan muncul QR Code yang dapat pelanggan Anda scan dengan aplikasi LinkAja! pelanggan Anda untuk menyelesaikan pembayaran.

Pembayaran dengan Digital Wallet akan masuk ke iSeller terlebih dahulu dan akan terkonfirmasi secara otomatis. Pembayaran akan diteruskan ke rekening yang Anda daftarkan sebelumnya dengan dipotong biayar MDR.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?