iSeller kali ini menyediakan salah satu add-on integrasi dengan salah satu channel penjualan online, GrabFood. Dengan integrasi yang terjalin antara iSeller dengan GrabFood, Anda bisa menerima dan mengelola pesanan GrabFood dari POS iSeller secara realtime dan Anda juga dapat mengelola dan mempublikasikan daftar produk dan harga hanya cukup dari satu interface.

Dengan mengaktifkan add-on GrabFood, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat dan fitur-fitur integrasi yang ada pada add-on ini.

  • Tambah dan Kelola Produk: Kelola produk apa saja yang ingin dijual di GrabFood. Mulai dari tambah produk hingga ubah harga bisa dilakukan dengan sangat mudah langsung dari web admin iSeller Anda.

  • Inventaris Tersentralisasi: Data inventaris akan tersinkronisasi dengan inventaris pusat sehingga Anda bisa mengelola stock produk dan bahan dengan lebih mudah.

  • Manajemen Bahan Makanan: Tidak hanya pengelolaan produk, iSeller juga mendukung pengelolaan bahan makanan secara digital.

  • Laporan Penjualan Terpusat: Seluruh transaksi dari GrabFood akan tersinkronisasi dengan laporan penjualan terpusat. Anda jadi bisa mengelola bisnis dengan lebih aman serta mengurangi resiko terjadinya kecurangan.

  • Mendukung Multi-Outlet: Anda bisa menambahkan dan mengelola semua outlet tanpa ribet.

  • Pantau Pesanan Langsung dari Handphone: Anda bisa memantau pesanan dan transaksi dari GrabFood langsung dari handphone. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi harus selalu hadir di resto untuk pemantauan.

Setelah add on GrabFood Anda sudah terpasang, silahkan tambahkan outlet yang ingin Anda integrasikan dengan GrabFood pada platform iSeller terlebih dahulu di artikel Memulai Berjualan di GrabFood Langkah 1.

Apakah Anda menemukan jawaban?