iSeller menghadirkan solusi add-on F&B Online Ordering dengan design mobile terbaru yang sudah dilengkapi dengan fitur Pengiriman, Pickup, QR Table untuk Dine-in, QR Store untuk Take Away, dan pembayaran online terintegrasi.

Dengan add-on F&B Online Ordering, Anda dapat menjalankan restoran Anda secara online melalui website yang dirancang khusus untuk pemesanan lewat smartphone. Fitur ini juga terintegrasi langsung dengan POS iSeller dan dilengkapi fitur penjualan terlengkap.

Berikut adalah kelebihan menggunakan iSeller F&B Online Ordering.

  • Mempermudah Pelanggan dalam Melakukan Pemesanan: Dengan design user experience menyerupai aplikasi smartphone, pelanggan jadi bisa pesan dengan mudah dan cepat, kapan saja dan di mana saja.

  • Transaksi Cashless: Seluruh transaksi akan diproses secara digital dan sistematis sehingga pemantauan akan lebih mudah serta memperkecil resiko kecurangan.

  • Mendukung Delivery dan Pick-Up In Store: Pelanggan bisa pesan online lewat website Anda untuk dikirimkan atau ambil langsung ke outlet Anda. Lebih jauh lagi pelanggan Anda juga dapat menjadwalkan pengiriman atau pick-up pesananan mereka.

  • Terintegrasi langsung dengan POS: Pesanan online akan masuk ke iSeller POS secara otomatis dan real-time sehingga pesanan bisa diproses lebih cepat tanpa double entry.

  • Verifikasi OTP dan notifikasi pesanan dengan WhatsApp: Permudah proses verifikasi dengan menggunakan kode OTP yang sudah terintegrasi langsung dari iSeller.

  • Melakukan Pemesanan di Meja Makan dengan Table QR: Pelanggan yang ingin dine in tidak perlu ke kasir karena bisa pesan langsung dari meja sehingga sangat praktis dan mudah.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai pengaturan-pengaturan F&B Online Ordering, silahkan simak video berikut ini:

atau Anda dapat membaca langsung pada artikel Pengaturan F&B Online Ordering.

Apakah Anda menemukan jawaban?