Untuk mengaktifkan pembayaran menggunakan TADA pada toko Anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.
โ
โLangkah 1: Silakan klik menu Apps lalu sub-menu Tada seperti gambar berikut.
Langkah 2: Lalu silakan isi data-data yang diperlukan untuk pengaktifan TADA pada toko Anda.
Enable Top Up Point: Fungsi ini menentukan apakah pada toko Anda bisa melakukan koleksi poin.
Enable Redeem eGift: Fungsi ini menentukan apakah pada toko Anda bisa melakukan redeem eVoucher.
Online Store: Fungsi ini akan diisi data Username, Password, dan Cashier PIN yang berguna untuk mengaktifkan add-on TADA.
Program Id, Wallet Id, MID, Username, Password, Cashier Pin: Data-data ini akan Anda dapatkan dari pihak TADA dan diinput pada kolom yang sudah disediakan iSeller sesuai pada gambar di atas.
Setelah itu tekan tombol Simpan untuk mengaktivasi pembayaran menggunakan TADA pada toko Anda.
Collect Point
Dengan demikian Pelanggan sudah bisa mengumpulkan point dengan TADA saat belanja di Toko Online Anda. Setelah Pelanggan memasukkan nomor handphone pada kolom yang sudah disediakan, Pelanggan tinggal klik tombol Konfirmasi.
Setelah itu, point akan masuk ke nomor handphone yang sudah dimasukkan di aplikasi TADA.
Redeem e-Voucher
Untuk melakukan redeem e-Voucher di Toko Online, silakan ikuti langkah-langkah berikut.
Langkah 1: Silakan pilih TADA di halaman metode pembayaran pada section Vouchers seperti gambar di bawah ini.
Langkah 2: ย Lalu, silahkan input eVoucher code pelanggan pada kolom yang sudah disediakan seperti gambar di bawah ini.
Jika e-Voucher code sukses di klaim, maka e-Voucher akan masuk ke keranjang pembayaran sebagai salah satu metode pembayaran seperti gambar berikut.
Apabila pelanggan tidak jadi menggunakan e-Voucher kode yang sudah di klaim, silakan klik remove icon.
Langkah 3: Setelah itu, pelanggan tinggal klik tombol Konfirmasi dan akan muncul pop up informasi seperti gambar berikut.
Jika pelanggan sudah menyetujui semua transaksi di toko Anda, e-Voucher code yang sudah di klaim akan secara otomatis tidak dapat digunakan lagi.
Selamat! Kini Anda telah berhasil mempelajari mengenai Pengaturan Pembayaran dengan TADA (online). Semoga membantu.
Perlu bantuan lain?
Jika Anda tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah di atas, masih terdapat kendala, atau memerlukan bantuan lain, hubungi Tim Support iSeller.