Artikel ini akan menjelaskan bagaimana Anda sebagai pemilik akun merubah Email milik Anda. Berikut langkah-langkahnya.
Langkah 1 - Masuk ke Pengaturan Pemilik Akun: Silakan masuk ke halaman Pengaturan Pengguna yang akan Anda temukan pada menu Pengaturan dan sub-menu Pengguna. Pada kolom Pemilik Akun, silakan klik logo Pena maka Anda akan dibawa ke halaman pengaturan pemilik akun.
Langkah 2 - Ubah Email: Pada halaman pengaturan pemilik akun, silakan klik Ubah Email dan mengisi Email baru. Lalu klik Save untuk menerapkan pergantian Email baru.
Langkah 3 - Verifikasi Lanjutan: Pada tahap selanjutnya, Anda akan menemukan tampilan seperti berikut.
Silakan masukkan password yang Anda gunakan untuk masuk ke akun sekarang lalu klik Proceed untuk meneruskan Proses Pengubahan Email.
Langkah 4 - Email Anda sudah Berubah
Sekarang Anda harus menggunakan akun email yang baru untuk melakukan login kedalam web admin atau aplikasi iSeller POS.
Selamat! Kini Anda telah berhasil mempelajari mengenai Ubah Email untuk Login Web Admin. Semoga membantu.
Perlu bantuan lain?
Jika Anda tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah di atas, masih terdapat kendala, atau memerlukan bantuan lain, hubungi Tim Support iSeller.