Selain bisa menggunakan Go-Pay sebagai metode pembayaran, Pelanggan juga bisa menggunakan OVO untuk membayar barang/produk yang mereka beli di Toko Online Anda.
Untuk aktivasi dan pengaturan pembayaran dengan OVO, silakan pergi ke menu Pengaturan > submenu Pembayaran > Geser ke bawah ke bagian Digital Wallet dan aktifkan pembayaran OVO untuk toko online seperti gambar di bawah ini.
Pilih Save untuk menyimpan perubahan.
Berikut adalah tampilan metode pembayaran dengan OVO. Pelanggan bisa memasukan nomor telepon yang mereka daftarkan pada aplikasi OVO dan klik tombol Confirm Order untuk melanjutkan.
Masukkan nomor telepon pelanggan yang terhubung dengan OVO.
Pelanggan akan mendapatkan konfirmasi pembayaran melalui aplikasi OVO di smartphone untuk menyelesaikan pembayaran.
Pembayaran dengan Digital Wallet akan masuk ke iSeller terlebih dahulu dan akan terkonfirmasi secara otomatis. Pembayaran akan diteruskan ke rekening yang Anda daftarkan sebelumnya dengan dipotong biaya sebesar 2%. Pemotongan biaya tersebut adalah kebijakan dari OVO dan iSeller tidak memotong biaya apapun untuk penggunaan Digital Wallet.
Selamat! Kini Anda telah berhasil mempelajari mengenai Pengaturan Pembayaran dengan OVO (Online). Semoga membantu.
Perlu bantuan lain?
Jika Anda tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah di atas, masih terdapat kendala, atau memerlukan bantuan lain, hubungi Tim Support iSeller.