iSeller Pay Link merupakan bagian dari fitur eInvoicing, dimana pada fitur eInvoicing Anda hanya dapat mengirimkan link payment melalui Email dan SMS. Sedangkan pada fitur ini Anda dapat mengirimkan link payment melalui aplikasi yang terpasang di handphone Anda seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, dan lain-lain sehingga lebih praktis apabila Anda sedang berpergian.

Fitur ini akan muncul di aplikasi POS iSeller langsung apabila Anda sudah mengaktifkan fitur eInvoicing sebelumnya, sehingga Anda dapat mengirimkan link payment ke pelanggan Anda untuk melakukan pembayaran online atas order yang belum lunas tanpa harus melunasi order tersebut ke outlet fisik.

Tampilan iSeller Pay Link pada Complete Order

Tampilan iSeller Pay Link pada Order Detail

Dengan fitur ini, Anda juga dapat memilih untuk mengirimkan link payment ke pelanggan Anda pada halaman Complete Order atau halaman Order Detail App.

Untuk mengirimkan link payment ke pelanggan Anda, silahkan klik button Share iSeller Pay Link pada halaman Complete Order atau klik button Share Payment Link pada halaman Order Detail. Kemudian, Anda akan dapat mengirimkan link payment ini ke setiap aplikasi seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dan lain-lain.

Lalu, Anda akan mengirimkan link pembayaran ke pelanggan Anda seperti gambar berikut.

Pelanggan Anda nanti nya akan menerima link pembayaran tersebut dan hanya perlu klik link tersebut untuk melakukan pembayaran online dengan lebih mudah dimana pun dan kapapan pun dan dengan berbagai metode payment yang sudah tersedia.

Dengan ada nya fitur iSeller Pay Link ini akan menjadi lebih fleksibel bagi Anda untuk memilih mengirimkan link payment dari POS langsung atau dari web admin iSeller dengan menggunakan eInvoicing.

Apakah Anda menemukan jawaban?