Add-On ini memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengelola outlet dan pengguna secara lebih mudah. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengelompokkan outlet-outlet Anda dan menunjuk beberapa pengguna untuk mengaturnya. Pengguna yang ditunjuk akan menjadi admin atas semua outlet yang berada dalam satu grup. Pastikan add-on ini terpasang jika Anda menginginkan kemudahan dalam mengelola outlet-outlet Anda seperti gambar berikut.

Jika add-on ini sudah terpasang di store Anda, maka akan muncul satu sub-menu baru di menu Pengaturan yaitu Kelompok Outlet.

Kelompok Outlet

Daftar berikut menunjukkan pengelompokkan outlet-outlet Anda. Anda bisa mengubah daftar outlet yang ingin dikelompokkan dan menunjuk satu atau beberapa pengguna sebagai admin outlet.
Untuk menambahkan kelompok outlet, silahkan klik tombol Tambah Kelompok Outlet.

  • Informasi Umum: Informasi yang digunakan untuk menjadi kelompok outlet.
  • Outlet: Beberapa outlet yang ada pada toko Anda yang dapat Anda pilih untuk kelompok outlet.
  • Pengguna: Beberapa pengguna yang ada pada toko Anda yang dapat Anda pilih untuk kelompok outlet.
  • Status: Status dari kelompok outlet Anda.

Setelah itu tekan tombol Simpan untuk menambahkan kelompok outlet pada toko Anda.

Pengaplikasian Outlet Group

Beberapa pengguna yang sudah ditambahkan ke Kelompok Outlet tertentu dapat melihat laporan-laporan di beberapa outlet yang sudah ditentukan di Web Admin iSeller dan iSeller Admin Apps.

Web Admin

Ketika login di Web Admin iSeller menggunakan akun pengguna yang sudah ditambahkan di Kelompok Outlet tertentu, maka pengguna tersebut hanya bisa mengakses laporan berdasarkan outlet yang sudah ditentukan seperti gambar berikut.

iSeller Admin Apps

Ketika login di iSeller Admin Apps menggunakan akun pengguna yang sudah ditambahkan di Kelompok Outlet tertentu, maka pengguna tersebut hanya bisa mengakses laporan berdasarkan outlet yang sudah ditentukan seperti gambar berikut.

Apakah Anda menemukan jawaban?