iSeller akan mengirimkan invoice secara otomatis kepada Anda untuk dilunasi agar Anda tetap dapat menggunakan jasa iSeller. iSeller juga akan menerbitkan tagihan ketika Anda melakukan pemasangan add-on berbayar.

Langkah 1: Silahkan klik menu Pengaturan, lalu sub-menu Akun. Arahkan pada panel Tagihan.

Langkah 2: Maka akan muncul tagihan-tagihan yang sudah Lunas ataupun Belum Dibayar. Anda juga dapat melihat lampiran secara terperinci dalam bentuk PDF mengenai tagihan tersebut dan kemana Anda harus transfer tagihan tersebut dengan cara klik ID Tagihan yang ingin Anda lihat.

Langkah 3: Jika Anda baru memilih paket berlangganan atau melakukan berlangganan add-on, maka akan muncul tagihan seperti di bawah. Anda dapat melakukan pembayaran untuk melunasi tagihan dengan cara menekan tombol Bayar yang sudah kami tandai.

Tagihan akan dibuat per bulan / per tahun tergantung dari paket pilihan berlangganan Anda.

Jika pembayaran awal dilakukan dengan kartu kredit, maka setiap tagihan terbuat akan langsung memiliki status lunas karena iSeller akan secara otomatis melakukan charge ke kartu kredit antara per bulan / per tahun. Untuk menghentikan otomatis charge berlangganan, maka Anda harus mengubah pilihan penagihan menjadi pembayaran selain kartu kredit.

Jika pembayaran awal dilakukan bukan dengan kartu kredit, contohnya transfer bank, maka Anda akan menerima notifikasi pada web admin Anda dan tagihan yang ada harus dilunasi dengan cara menekan tombol bayar seperti gambar di atas.

Langkah 4: Setelah itu akan muncul halaman baru berupa checkout pembayaran. Anda dapat memilih metode yang ingin digunakan untuk pelunasan pembayaran tagihan Anda.

Langkah 5: Setelah itu akan muncul halaman konfirmasi pembayaran yang harus dilakukan sebelum waktu yang sudah ditentukan. Cara pembayaran adalah dengan memasukkan nomor virtual account dengan format bank account no. disambungkan dengan payment ref. code. Dalam contoh di bawah ini, nomor virtual account adalah 784330874899651.

Setelah Anda melakukan transfer, tagihan yang dibayarkan akan otomatis tercatat sebagai lunas dan Anda dapat menggunakan iSeller selama periode tagihan belum berakhir.

Apakah Anda menemukan jawaban?