Untuk mengaktifkan pembayaran menggunakan GO-PAY pada toko Anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1: Silahkan klik menu Pengaturan lalu sub-menu Pembayaran. Arahkan pada panel Point of Sale dan lihat bagian Digital Wallet seperti yang sudah ditandai pada gambar berikut.

Langkah 2: Klik tombol Register GO-PAY Account, lalu akan muncul form seperti gambar berikut.

  • Pengaturan Merchant Toko: Panel ini akan terisi otomatis sesuai dengan Nama Toko dan Nomor Telepon Toko. Jika sebelumnya iSeller Pay sudah didaftarkan, maka semua informasi yang perlu diisi akan terisi otomatis ke dalam rincian GO-PAY.
  • Rincian Akun Bank: Informasi mengenai detail akun bank toko Anda. Silahkan cek ulang semua informasi yang Anda masukkan dalam rincian ini, karena iSeller akan mengirim uang setoran ke akun bank yang Anda daftarkan.

Setelah itu proses aktivasi GO-PAY Anda akan di proses dan pihak iSeller akan melakukan konfirmasi untuk permintaan aktivasi Anda.

Berikut tampilan metode pembayaran menggunakan GO-PAY di POS.

Setelah Anda klik GO-PAY maka akan muncul halaman baru berupa QR Code yang nantinya akan di scan oleh pelanggan untuk melakukan pembayaran melalui GO-PAY seperti gambar berikut.

QR Code sudah berisi total biaya yang harus dibayarkan pelanggan kepada toko Anda. Pelanggan hanya cukup dengan melakukan scan pada QR Code, kemudian akan muncul konfirmasi pembayaran yang masuk pada smartphone pelanggan Anda untuk menyetujui dan melakukan pembayaran.

Semua pembayaran menggunakan GO-PAY yang terintegasi akan masuk ke rekening iSeller dan diteruskan ke merchant setiap hari Selasa dan Jum'at.

Apakah Anda menemukan jawaban?