iSeller Admin App adalah aplikasi yang berguna untuk manager dan pemilik bisnis untuk memantau bisnis kapan dan dimana saja. Silahkan cari iSeller Admin pada Google Play atau App Store Anda lalu install / pasang pada smartphone Anda dan buka aplikasi tersebut.

Silahkan masukan Username dan Password dari pengguna yang telah Anda buat.

Hanya pengguna dengan akses Full Admin dapat masuk ke dalam iSeller Admin. Baca artikel Pengenalan Pengguna untuk mengganti pengaturan izin.

Menu Navigasi

Untuk akses Menu Navigasi, silahkan klik logo tiga baris pada pojok kiri atas layar Anda.

Pada tampilan menu, Anda akan melihat menu navigasi untuk iSeller Admin App. Menu navigasi tersebut memungkinkan Anda untuk memeriksa fitur-fitur dari iSeller Admin App yang telah kami sediakan.

Pada Menu Navigasi, Anda juga dapat mengubah outlet mana yang ingin Anda periksa. Cukup klik pada kolom yang sudah kami tandai dengan kotak kuning lalu pilih outlet yang ingin Anda periksa. Pengubahan outlet akan mengubah penampilan dari iSeller Admin App sehubungan dengan outlet yang Anda pilih.

Limitasi Akses untuk iSeller Admin App

Pengguna yang diberikan akses pada iSeller Admin App dapat Anda atur pada artikel Pengenalan Pengguna dari web-admin Anda. Pada bagian Pengaturan Izin, Anda harus mengaktifkan Akses Admin Toko iSeller.

Anda juga dapat melimitasi akses outlet dengan cara memilih informasi outlet pada pengaturan pengguna. Jika yang dipilih adalah semua outlet, maka pengguna tersebut dapat melihat laporan pada semua outlet. Sebaliknya jika yang dipilih hanya salah satu outlet, maka pengguna yang diatur hanya bisa melihat laporan pada outlet yang dipilih.

Apakah Anda menemukan jawaban?