Price Overwrite

Pelajari pengaturan Add-On Price Overwrite dan bagaimana implementasinya pada POS

iSeller Care avatar
Ditulis oleh iSeller Care
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Add-on ini memungkinkan kasir pada toko Anda mengubah harga produk pada saat transaksi di POS. Fitur tambahan ini digunakan pada kondisi tertentu sesuai kebutuhan toko Anda, jadi kasir pada toko Anda dapat mengubah harga produk tersebut lebih tinggi ataupun lebih rendah. Anda juga bisa mengatur batas rentang penggantian harga di sini.

Pertama, pastikan add-on Price Overwrite sudah terpasang jika Anda ingin mengubah harga pada saat transaksi di POS.

Jika add-on ini sudah terpasang, Anda dapat menentukan apakah semua harga produk dapat diubah atau hanya harga produk tertentu yang dapat diubah pada menu Apps lalu sub-menu Price Overwrite.

Jika pengaturan aktif, Anda dapat menentukan produk mana yang ingin diubah harganya. Jika pengaturan tidak aktif, maka semua produk dapat diubah harganya.

Untuk mengaktifkan pada produk tertentu, silakan pilih salah satu daftar produk seperti gambar berikut. Setelah itu, arahkan pada panel Price Overwrite dan aktifkan Izinkan pengubahan harga di POS.

Ubah Harga Pada POS

Untuk mengubah harga produk pada POS silakan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1: Silakan pilih barang yang ingin dimasukkan ke dalam keranjang belanja. Sebagai contoh barang yang ingin dimasukkan adalah Wailis Floral Printed Stripe.

Langkah 2: Kemudian akan muncul halaman fitur untuk mengubah harga produk yang diinginkan, berikut tampilan form tersebut.

Silakan isi harga produk yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelah itu lakukan transaksi seperti biasa.

Anda juga dapat melihat video tutorial Add On Price Overwrite pada video berikut.


Perlu bantuan lain?

Jika Anda tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah di atas, masih terdapat kendala, atau memerlukan bantuan lain, hubungi Tim Support iSeller.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?