iSeller menyediakan fitur tambahan baik di POS atau di Toko Online untuk mempermudah penggunaan iSeller. Sebagai contoh Anda ingin membandingkan stok opname yang ada pada inventaris iSeller dan stok sebenarnya di gudang Anda, maka Anda dapat memasang Add-On Stock Control. Ada juga fitur POS dimana Anda dapat melakukan pergantian harga oleh kasir dengan menggunakan fitur Price Overwrite. Pada toko online pun kami menyediakan integrasi live chat menggunakan ZenDesk.

Setiap add-on memiliki harga yang bervariasi, ada add-on yang bisa langsung Anda gunakan tanpa pungutan biaya dan ada juga add-on yang memerlukan tambahan biaya subscription. Beberapa add-on pun dapat menjadi fitur gratis jika Anda melakukan peningkatan paket berlangganan iSeller.

Untuk mengakses Add-On, silahkan klik menu Apps.

Ketika ingin mengaktifkan add-on tertentu, Anda akan melihat beberapa status seperti di bawah ini:

  • Free: Add-on gratis tanpa pungutan biaya apapun yang akan langsung terpasang pada toko Anda baik di web admin / POS / toko online.
  • Free Trial: Add-on yang memerlukan biaya untuk pemakaiannya. Sebelum membeli add-on tersebut, iSeller memberikan masa percobaan kepada Anda untuk meninjau apakah add-on yang ingin Anda pasang sudah sesuai atau belum dengan kebutuhan.
  • Price Tag: Add-on yang memerlukan biaya untuk pemakaiannya. Silahkan klik tombol harga dan akan muncul konfirmasi untuk mengaktifkan add-on. Jika Anda menyetujui maka akan ada invoice baru pada halaman akun. Anda dapat membaca artikel Pelunasan Tagihan untuk melunasi biaya add-on.
  • Upgrade: Add-on yang memerlukan biaya untuk pemakaian tapi dapat menjadi gratis jika Anda melakukan upgrade ke paket berlangganan tertentu. Setelah Anda klik pada tombol tersebut, maka akan muncul konfirmasi untuk mengubah paket berlangganan Anda. Jika Anda menyetujui maka akan ada invoice baru pada halaman akun. Anda dapat membaca artikel Pelunasan Tagihan untuk melunasi biaya add-on.
  • Installed: Jika Anda sudah mengaktifkan salah satu add-on maka akan muncul logo seperti gambar berikut pada add-on yang sudah Anda aktifkan.
  • Expired: Jika masa penggunaan add-on Anda sudah habis / expired maka akan muncul logo seperti gambar berikut pada add-on yang sudah Anda aktifkan sebelumnya.
Apakah Anda menemukan jawaban?