Artikel ini akan menjelaskan bagaimana Anda sebagai pemilik akun merubah Email milik Anda. Berikut langkah-langkahnya.

Langkah 1 - Masuk ke Pengaturan Pemilik Akun

Silahkan masuk ke halaman Pengaturan Pengguna yang akan Anda temukan pada menu Pengaturan dan sub-menu Pengguna. Pada kolom Pemilik Akun, silahkan klik logo Pena maka Anda akan dibawa ke halaman pengaturan pemilik akun.

Langkah 2 - Ubah Email

Pada halaman pengaturan pemilik akun, silahkan klik Ubah Email dan mengisi Email baru. Lalu klik Save untuk menerapkan pergantian Email baru.

Langkah 3 - Verifikasi Lanjutan

Pada tahap selanjutnya, Anda akan menemukan tampilan seperti berikut.

Silahkan masukkan password yang Anda gunakan untuk masuk ke akun sekarang lalu klik Proceed untuk meneruskan Proses Pengubahan Email.

Langkah 4 - Email Anda sudah Berubah

Sekarang Anda harus menggunakan akun email yang baru untuk melakukan login kedalam web admin atau aplikasi iSeller POS.

Apakah Anda menemukan jawaban?