Artikel ini akan memberitahukan cara untuk mengaktifkan / menonaktifkan Status Pengguna serta menghapus pengguna secara permanen.

Mengaktifkan/Menonaktifkan Status Pengguna

Silahkan masuk ke dalam halaman pengguna dengan klik menu Pengaturan dan sub-menu Pengguna.

Untuk mengaktifkan / menonaktifkan status pengguna, cukup klik tombol yang sudah kami tandai dengan kotak merah. Jika status pengguna dimatikan, maka pengguna tidak dapat melakukan login ke dalam web admin dan/atau aplikasi POS tergantung dari pengaturan.

Selain pengaktifan dari daftar pengguna, Anda juga dapat melakukan pengaturan aktif dari jendela Ubah Pengguna seperti gambar di bawah ini.

Penghapusan Pengguna

Pada halaman Pengaturan Pengguna, silahkan klik logo pena pada pengguna yang ingin dihapus.

Pada tampilan selanjutnya, silahkan klik tombol Delete untuk menghapus Pengguna tersebut. 

Pada tampilan yang muncul, silahkan klik Memproses untuk mengkonfirmasi penghapusan pengguna atau klik Batal untuk membatalkan penghapusan Pengguna.

Apakah Anda menemukan jawaban?