Selain menggunakan metode pembayaran umum dan iSeller Pay, Anda juga bisa menggunakan metode pembayaran dengan Digital Wallet. Digital Wallet adalah dompet digital dimana Anda bisa memasukan saldo yang bisa Anda gunakan untuk pembayaran digital. Digital Wallet yang didukung iSeller antara lain adalah OVO dan Go-Pay. 

Untuk mengatur metode pembayaran dengan Go-Pay, silakan klik Pengaturan, lalu pilih sub-menu Pembayaran.

Pada panel Toko Online, scroll ke bawah ke bagian Digital Wallet.

Klik tombol di samping Go-Pay untuk mengaktifkan pembayaran dengan Go-Pay. Lalu klik Edit Go-Pay Account pada menu yang terbuka untuk melakukan pengaturan akun.

Pada menu pop-up yang terbuka, Anda bisa mengubah informasi akun Anda. Jika sudah pernah mengaktifkan iSeller Pay, informasi awal yang tertera adalah informasi yang Anda masukkan pada saat mengaktifkan iSeller Pay Anda. Data yang Anda masukkan akan digunakan untuk menerima setoran pembayaran dengan GO-PAY karena semua transaksi akan masuk ke saldo iSeller. Lalu klik Save untuk menyimpan.

Jika informasi yang tertera sudah sesuai, Anda bisa langsung klik tombol Simpan untuk menyimpan pengaturan.

Dengan demikian Pelanggan sudah bisa membayar dengan Go-Pay saat belanja di Toko Online Anda. Setelah Pelanggan memilih Go-Pay sebagai metode pembayaran, Pelanggan tinggal klik tombol Konfirmasi.

Lalu akan keluar QR Code yang dapat mereka scan dengan aplikasi Go-Jek mereka untuk menyelesaikan pembayaran.

Seperti halnya iSeller Pay, pembayaran dengan Digital Wallet akan masuk ke iSeller terlebih dahulu dan akan terkonfirmasi secara otomatis. Pembayaran akan diteruskan ke rekening yang Anda daftarkan sebelumnya dengan dipotong biaya sebesar 2,2%.

Apakah Anda menemukan jawaban?