Kebijakan

iSeller memberikan dua pengaturan kebijakan yang dapat Anda aktifkan dengan mudah. Pengaturan Kebijakan bisa Anda atur pada bagian yang telah kami tandai dengan kotak merah pada gambar di bawah.

Dapat digunakan dengan Promosi Lainnya

Jika tombol tersebut diaktifkan, maka Promosi tersebut dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

Pengaturan Prioritas

Ketika Anda mengaktifkan fitur Dapat digunakan dengan Promosi Lainnya, Anda akan menemukan bagian baru mengenai pengaturan prioritas dari promosi Anda. Angka yang lebih rendah menunjukkan prioritas yang lebih tinggi. Prioritas yang lebih tinggi akan dikenakan terlebih dahulu ke Produk / Kategori / Koleksi sesuai kondisi yang Anda pilih.

Berlaku kelipatan

Jika fitur ini diaktifkan maka kondisi diskon yang Anda buat akan terpasang untuk kelipatan pembelian barang yang sama dalam satu pesanan. Contohnya, beli 2 baju dapat 1 celana, jika fitur ini aktif, maka jika beli 4 baju akan dapat 2 celana.

Rentang Waktu

Anda dapat menerapkan masa berlaku dari promosi yang dibuat, dari tanggal mulai berlaku dapat kapan promosi diberhentikan.

Mengatur Jangka Waktu Promosi Berlaku

Pada panel ini, Anda akan mengatur informasi kapan promosi tersebut dimulai.

Jika mengaktifkan pilihan Tidak ada Kadaluarsa, maka promosi yang Anda buat akan berlaku selamanya sampai promosi tersebut dihapus atau memiliki status Tidak Aktif.

Jika pilihan Tidak ada Kadaluarsa dimatikan, maka Anda dapat menentukan masa berlaku kapan promosi tersebut akan berakhir.

Kolom tersebut memungkinkan Anda untuk menentukan Tanggal berapa Promosi tersebut akan berakhir.

Menentukan Hari Promosi Berlaku

Anda juga dapat menentukan promosi yang berlaku secara berkala pada hari tertentu dengan memilih hari yang diinginkan. Pada bagian Berlaku pada.

Menentukan Rentang Jam Promosi Berlaku

Anda juga dapat menentukan kapan Promosi tersebut berlaku. Pilih "Tambah Waktu Berlaku" dan Anda akan menemukan pengaturan waktu kapan promosi tersebut berlaku dalam hari yang dipilih.

Apakah Anda menemukan jawaban?