Pembatasan Pemakaian Diskon

Pada artikel sebelumnya, Anda sudah dijelaskan cara untuk mengaplikaskan promosi kepada pelanggan tertentu. Pada artikel ini Anda akan dijelaskan cara untuk membatasi pemakasian dan rentang waktu dari diskon tersebut. Anda dapat mengatur berapa kali Diskon tersebut dapat digunakan serta batasan pemakaian Diskon per Pelanggan. Pengaturan Pembatasan Pemakaian Diskon dapat Anda lihat pada gambar di bawah.

Pada gambar di atas, Anda menetapkan bahwa Diskon tersebut hanya dapat dipakai sebanyak 25 kali. Jika kotak pada kolom bawah dicentang, maka satu Pelanggan hanya dapat menggunakan Diskon tersebut sebanyak satu kali dengan menggunakan email yang sama.

Pengaturan Rentang Waktu

Anda juga dapat mengatur kapan Diskon tersebut aktif dan berapa lama diskon itu berlaku. Anda dapat mengatur Rentang Waktu pada panel yang ditandai dengan kotak merah seperti gambar di bawah.

Mengatur Jangka Waktu Diskon Berlaku

Pada panel yang sama, Anda akan menemukan informasi mengenai Tanggal Mulai untuk mengatur masa berlaku.

Jika mengaktifkan pilihan Tidak ada Kadaluarsa, maka Kode Diskon yang Anda buat akan berlaku selamanya sampai Kode Diskon tersebut dihapus atau memiliki status Tidak Aktif.

Jika pilihan Tidak ada Kadaluarsa dimatikan, maka Anda dapat menentukan masa berlaku kapan Kode Diskon tersebut akan berakhir.

Menentukan Hari Diskon Berlaku

Anda juga dapat menentukan Kode Diskon yang digunakan secara berkala pada hari tertentu dengan memilih hari yang diinginkan. Pada bagian Berlaku pada.

Menentukan Rentang Jam Diskon Berlaku

Anda juga dapat menentukan kapan Kode Diskon tersebut dapat digunakan. Pilih "Tambah Waktu Berlaku" dan Anda akan menemukan pengaturan waktu kapan Kode Diskon tersebut berlaku dalam hari yang dipilih.

Apakah Anda menemukan jawaban?