Untuk terus menggunakan iSeller sebagai platform berjualan Anda, silahkan pilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Semua paket iSeller memiliki fitur identik yang berarti semua fitur dapat dinikmati di semua paket berlangganan, sedangkan tipe paket dibedakan dari ukuran bisnis seperti jumlah outlet dan jumlah produk yang digunakan. Berikut tampilan pemilihan paket langganan.

Tipe Paket

Paket Starter

Paket langganan Starter dengan harga Rp 250,000 per bulan atau Rp 225,000 per bulan jika berlangganan langsung 1 tahun. Paket tersebut menyediakan kuota 500 produk, 1000 online order dalam 1 bulan dan 1 instalasi aplikasi Kasir. 

Paket ini cocok untuk usaha yang hanya memiliki satu cabang/outlet.

Paket Pro

Paket langganan Pro dengan harga Rp 450,000 per bulan atau Rp 405,000 per bulan jika berlangganan langsung 1 tahun. Paket tersebut menyediakan kuota 2500 produk, 5000 online order dalam 1 bulan dan 2 instalasi aplikasi Kasir. 

Paket ini mendukung usaha multi-outlet dengan jumlah maksimal 3 cabang/outlet.

Paket Advanced

Paket langganan Advanced dengan harga Rp 950,000 per bulan atau Rp 855,000 per bulan jika berlangganan langsung 1 tahun. Paket tersebut menyediakan kuota produk dan order tidak terbatas, dan 4 instalasi aplikasi Kasir.

Paket ini mendukung usaha multi-outlet dengan jumlah maksimal 8 cabang/outlet.

Paket Unlimited

Paket langganan Unlimited dengan harga Rp 1,850,000 per bulan atau Rp 1,665,000 per bulan jika berlangganan langsung 1 tahun. Paket tersebut menyediakan kuota produk dan order tidak terbatas, dan 8 instalasi aplikasi Kasir.

Paket ini mendukung usaha multi-outlet dengan cabang/outlet tidak terbatas, sehingga cocok untuk usaha yang memiliki lebih dari 8 outlet.

Additional Register

Anda juga dapat menambahkan register tambahan selain register yang sudah Anda dapatkan secara gratis sesuai dengan paket yang dipilih.
Jika Anda menambahkan register untuk outlet yang sama, iSeller akan mengenakan biaya sebesar Rp 100.000 untuk setiap register tambahan pertama dan setiap register tambahan lainnya.
Jika Anda menambahkan register untuk outlet yang berbeda, iSeller akan mengenakan biaya sebesar Rp 250.000 untuk setiap register tambahaan pertama dan Rp 100.000 untuk setiap register tambahan lainnya.

Tipe Pembayaran

Setelah Anda memilih paket langganan yang Anda inginkan, silahkan melakukan pembayaran dengan metode yang Anda inginkan. iSeller memberikan 2 Metode Pembayaran untuk paket langganan Anda.

Pembayaran Menggunakan Kartu Kredit

Metode pembayaran pertama adalah Pembayaran Menggunakan Kartu Kredit. Pembayaran dengan Kartu Kredit adalah tipe pembayaran yang paling kami rekomendasikan dimana tagihan akan otomatis di charge oleh sistem iSeller pada saat tanggal jatuh tempo. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot membayar tagihan secara manual dan tidak akan ada interupsi servis yang diakibatkan keterlambatan pembayaran.

Silahkan Anda scroll ke bawah sampai Anda menemukan tampilan seperti ini.

Silahkan Anda isi Credit Card Number, Exp. Date, CVV Code, Name on Card, Phone, Address.

Credit Card Number: Anda harus mengisi nomor kartu kredit Anda dengan benar.
Exp. Date: Tanggal Kadaluarsa dari Kartu Kredit Anda.
CVV Code: 3 digit Kode terakhir yang dibelakang kartu kredit Anda.
Name on Card: Nama yang tertera pada kartu kredit Anda.
Phone: Nomor Telepon yang Anda daftarkan pada kartu kredit Anda.
Address: Alamat yang Anda daftarkan pada kartu kredit Anda.

Anda juga bisa melihat total harga yang harus Anda bayar di dalam kotak merah seperti gambar di bawah.

Pembayaran Menggunakan Kartu Debit

Untuk membayar menggunakan kartu debit atau Transfer Bank, silahkan Anda ganti Payment Method menjadi Bank Transfer dan Anda bisa melihat tampilan paling bawah akan berubah menjadi Bank Transfer, seperti tampilan pada gambar berikut.

Setelah Anda klik Confirm, Anda akan mendapatkan Email mengenai tagihan yang Anda miliki.

Di dalam Email yang sama, Anda akan menemukan lampiran secara terperinci dalam bentuk PDF mengenai tagihan tersebut dan kemana Anda harus transfer tagihan tersebut.

Setelah Anda melakukan transfer, Anda dapat hubungi kami untuk konfirmasi dan setelah proses konfirmasi selesai, Anda sudah bisa mulai berlangganan iSeller.

Apakah Anda menemukan jawaban?