Setelah Anda melakukan berbagai pengaturan dasar untuk berjualan menggunakan toko online iSeller, Anda dapat juga mempelajari berbagai fitur-fitur tambahan untuk memaksimalkan toko online Anda. Silahkan baca artikel-artikel lanjutan di bawah ini untuk mempelajari fitur-fitur tersebut.

Fitur Produk Tambahan

Setelah Anda mempelajari cara menambahkan produk, Anda juga bisa menambahkan varian produk. Contohnya ukuran baju, Anda bisa menambahkan ukuran S, M, L atau XL pada produk Anda. Berikut adalah contoh pemilihan varian pada toko online.

Untuk mempelajarinya, silahkan baca artikel Pengaturan Varian.

Fitur Koleksi

Untuk mengelompokkan produk-produk Anda yang berada dalam satu kategori yang sama, Anda bisa menggunakan fitur Koleksi. Berikut adalah tampilan pengelompokan produk berdasarkan koleksi (lihat menu di bagian kiri).

Silahkan baca artikel Pengenalan Koleksi untuk mempelajari lebih lanjut. Selain itu, Anda dapat menggunakan koleksi untuk membuat Pengaturan Flash Sale.

Fitur Pemasaran/Marketing

Anda bisa menambahkan kode diskon yang dapat digunakan pelanggan saat melakukan checkout. Selain diskon, Anda juga dapat secara otomatis memotong harga sesuai kondisi yang Anda mau (contohnya beli baju batik banji dapat potongan 50%).

Selain itu Anda juga memerlukan promosi sebagai bagian dalam Pengaturan Flash Sale.

Untuk mengetahui cara menambahkan kode diskon bagi pelanggan Anda, silahkan baca Tambah Diskon. Untuk mengatur promosi untuk toko online Anda, silahkan baca Tambah Promosi.

Fitur Menu Navigasi dan Halaman

Anda bisa mengatur halaman apa saja yang dapat diakses pada toko online Anda menggunakan fitur menu navigasi. Silahkan baca Pengaturan Menu Navigasi untuk lebih jelasnya. Selain itu, Anda dapat menambahkan halaman baru sesuai kebutuhan dengan menggunakan fitur Pengaturan Halaman.

Apakah Anda menemukan jawaban?