Delivery Multi Outlet memungkinkan pelanggan Anda dapat memilih dari outlet mana mereka ingin melakukan pembelian selama proses pembayaran.

Untuk mengaktifkan fitur Delivery Multi Outlet pada toko online Anda, silahkan ke menu Pengaturan lalu sub menu Pengiriman.

Kemudian, silahkan aktifkan fitur ini dengan menggeser tombol pada opsi Aktifkan Pengiriman Multi Outlet seperti gambar berikut.

Daftar outlet yang muncul pada pengaturan ini adalah outlet-outlet yang sudah Anda tambahkan pada Pengaturan Outlet. Pastikan outlet-outlet yang ingin dimunculkan adalah outlet yang tipe outlet nya sudah di set sebagai Sales Outlet, lalu pastikan juga alamat dan nomor telepon sudah terisi agar muncul pada halaman checkout.

Hasil Pengaturan Delivery Multi Outlet

Outlet-outlet yang sudah Anda tentukan di pengaturan Delivery Multi Outlet akan muncul pada halaman checkout seperti gambar berikut.

Pada halaman ini, pelanggan toko online Anda dapat bebas memilih dari outlet mana mereka ingin dikirimkan barang nya. Urutan outlet yang muncul adalah berdasarkan outlet yang jarak nya dekat dengan alamat tujuan pelanggan Anda.

Jika pelanggan Anda ingin memilih outlet pengiriman yang lain tetapi tidak muncul di pada halaman checkout, maka pelanggan Anda dapat memilih outlet lain dengan klik tombol Pilih lokasi lainnya, lalu akan tampil halaman pop up seperti gambar di bawah ini.

Jika pelanggan Anda sudah memilih outlet lain pada halaman seperti yang di atas, maka outlet tersebut akan muncul pada halaman checkout seperti gambar berikut.

Setelah pelanggan Anda sudah memilih outlet mana yang diinginkan sebagai outlet pengiriman, maka pelanggan Anda hanya tinggal memilih metode pengiriman dan metode pembayaran yang diinginkan untuk menyelesaikan transaksi di toko online Anda.

Apakah Anda menemukan jawaban?