Semua Koleksi
FAQ
Live Chat di iSeller Admin App
Live Chat di iSeller Admin App

Artikel ini menjelaskan fitur-fitur Live Chat yang terdapat pada iSeller Admin App.

iSeller Care avatar
Ditulis oleh iSeller Care
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

iSeller menyediakan fitur Live Chat yang ada pada iSeller Admin App. Live Chat ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan untuk berkomunikasi dengan Tim Support iSeller jika Anda memiliki pertanyaan seputar sistem.

Tim Support iSeller tersedia pada setiap hari mulai dari pukul 08:00 WIB sampai 24:00 WIB dengan waktu respon 5 menit. Anda juga dapat membaca ketersediaan Tim Support iSeller pada artikel Hubungi Tim Support iSeller.

Untuk mengakses Live Chat pada iSeller Admin App, silahkan ke menu Contact Us.

Live Chat memiliki beberapa fitur yang dapat digunakan seperti:

  • New Conversation: Fitur ini berguna untuk Anda bisa langsung berkomunikasi dengan tim support iSeller.

  • Quick Answer: Fitur ini bertujuan untuk Anda mengetahui fungsi-fungsi dan fitur-fitur yang terdapat pada iSeller. Fitur ini nantinya akan mengarahkan Anda pada link https://help.iseller.id yang dapat Anda baca dalam bentuk artikel.

  • Feedback: Fitur ini berguna untuk Anda memberikan ulasan untuk pelayanan iSeller atau permintaan fitur untuk toko Anda.

New Conversation

Pada fitur ini pelanggan dapat berkomunikasi dengan tim support iSeller secara langsung dan pelanggan juga dapat menambahkan dokumen dalam bentuk gambar dan GIF.

Quick Answer

Pada fitur ini, pelanggan dapat memasukkan kata kunci untuk mengetahui fungsi-fungsi dan fitur-fitur yang terdapat di iSeller pada kolom yang sudah disediakan seperti gambar berikut.

Setelah Anda memasukkan kata kunci pada kolom yang sudah disediakan, maka akan muncul beberapa artikel yang berhubungan dengan kata kunci yang sudah Anda masukkan seperti gambar berikut.

Untuk dapat mengakses iSeller Admin App ini Anda dapat melakukan download di Google Playstore atau Apple App Store (iPhone dan iPad). Setelah itu berikan akses toko admin pada pengguna yang ingin diberikan akses iSeller Admin App ini. Untuk pengaturan akses toko admin, bisa dilihat di artikel Limitasi Akses untuk Web Admin.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?