Fitur ini dikhususkan untuk pesanan yang dikembalikan oleh pembeli karena alasan-alasan tertentu seperti tidak matang, gosong, atau masakan tidak sesuai yang dipesan. Dengan fitur ini, pesanan dapat dikirimkan kembali ke kitchen display untuk dimasak ulang.
Langkah 1
Pada tampilan POS Anda, silahkan geser bagian kanan layar Anda kearah kiri untuk menampilkan daftar pesanan lalu pilih pesanan yang ingin dimasak ulang.
Langkah 2
Pada tampilan selanjutnya Anda dapat memilih pesanan yang dimasak ulang lalu swipe arah kiri. Lalu silahkan Anda pilih Refire untuk dimasak ulang.
Langkah 3
Tekan Send To Kitchen untuk mengirimkan pesanan tersebut kembali ke bagian dapur.
Langkah 4
Tablet Kitchen Display akan langsung mendapatkan pesanan yang harus di Refire atau dimasak ulang dengan panel berwarna biru.
Setelah masakan selesai dimasak ulang, koki bisa menandai selesai seperti biasa.