iSeller menyediakan beberapa perangkat keras yang dapat dihubungkan dengan POS.

Printer

Perangkat keras printer memiliki 2 koneksi, yaitu Printer Bluetooth dan Printer Ethernet. Silahkan baca artikel Koneksi ke Printer untuk langkah-langkah menghubungkan nya ke iSeller.

Barcode Scanner

iSeller juga menyediakan koneksi ke Barcode Scanner. Silahkan baca artikel Koneksi ke Barcode Scanner untuk mengikuti langkah-langkah menghubungkan ke iSeller.
Barcode Scanner yang dapat digunakan adalah Barcode Scanner dari iSeller, sehingga Barcode Scanner selain dari iSeller tidak dapat berfungsi.

Integrated mPOP

Integrated mPOP adalah perangkat yang berfungsi sebagai printer dan laci kasir. iSeller juga menyediakan koneksi dengan Integrated mPOP. Silahkan mengikuti langkah-langkah untuk menghubungan Integrated mPOP dengan POS pada artikel Koneksi ke Integrated mPOP.

Card Reader

iSeller menyediakan perangkat Card Reader seperti EDC Cashlez. Silahkan baca artikel Pengaturan EDC Cashlez untuk menghubungkan Card Reader dengan POS.

NFC Card Reader

NFC Card Reader hanya tersedia pada aplikasi iSeller POS F&B. NFC Card merupakan metode pembayaran yang biasanya digunakan outlet-outlet seperti food court. Silahkan baca artikel Koneksi ke NFC Card Reader untuk mengikuti langkah-langkah menghubungkan NFC Card Reader dengan POS.

Customer Display

iSeller juga menyediakan tampilan tablet yang dapat dilihat oleh pelanggan, tampilan bisa berupa daftar belanja, gambar, dan video. Silahkan baca artikel Pengaturan Customer Display untuk penjelasan lebih lanjut dan artikel Cara Menghubungkan Customer Display untuk menghubungkan dengan POS.

Apakah Anda menemukan jawaban?