Semua Koleksi
Pengaturan Pembayaran
Aktivasi iSellerPay Otomatis
Aktivasi iSellerPay Otomatis

Artikel ini menjelaskan bagaimana aktivasi iSellerPay (offline dan online)

Dwi Aryani avatar
Ditulis oleh Dwi Aryani
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

iSeller sudah menyediakan metode pembayaran terintegrasi (iSellerPay) dan non-terintegrasi. Sehingga, Anda bisa memilih metode pembayaran yang sesuai dengan toko Anda. Jika Anda pengguna baru atau pertama kali melakukan pengaturan pembayaran, maka, secara otomatis akan tampil pop-up dialog untuk mengaktifkan semua pembayaran terintegrasi.

Pada pop-up dialog tersebut terdapat pratinjau yang memperlihatkan pembayaran apa saja dari POS dan toko online yang akan diaktifkan.

Setelah itu, Anda hanya perlu melakukan 2 langkah yaitu klik “Selanjutnya” pada pop-up yang tampil tadi dan akan muncul pertanyaan-pertanyaan terkait informasi pembayaran. Lalu, klik “Selesai” untuk menyelesaikan proses dan mengaktifkan pengaturannya.

Note: Pada detail informasi pembayaran / pengaturan pembayaran, semua kolom akan muncul apabila negara dari pembuatan toko berasal dari selain Indonesia. Seperti gambar di bawah ini.

Saat kolom “Bank” ditekan, maka, pilihan yang akan muncul pilihan bank dan terdapat 1 kolom tambahan untuk mengisi nama bank jika pelanggan memilih “lainnya”.

Jika negara dari pembuatan toko berasal dari Indonesia, maka, hanya kolom “Bank”, “Nama Akun”, dan “Nomor Akun” yang akan muncul.

Seperti ini tampilannya jika aktivasi iSellerPay otomatis sudah berhasil diaktifkan.

Sekian penjelasan mengenai aktivasi iSellerPay otomatis (offline dan online). Semoga bermanfaat!

Apakah pertanyaan Anda terjawab?