Mendapatkan Poin Credit

Pada artikel ini, Anda akan mempelajari tugas-tugas yang perlu Anda kerjakan untuk mendapatkan Poin Credit.

Bazlin Fadilah avatar
Ditulis oleh Bazlin Fadilah
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Setelah Anda masuk ke halaman Earn Credit, akan muncul tugas-tugas yang perlu Anda kerjakan untuk mendapatkan Poin Credit.

Berikut penjelasan untuk masing-masing tugas:

  • Add or import your products: Tugas bagi Anda untuk menambahkan atau mengimpor produk. Penjelasan detailnya dapat dilihat disini.

  • Use promotions to boost your marketing: Tugas bagi Anda untuk menggunakan fitur promosi pada menu marketing. Penjelasan detailnya dapat dilihat disini.

  • Use iSeller POS apps to start selling in-store: Tugas bagi Anda untuk mendownload iSeller POS apps dan mengaktifkannya di smartphone Anda. Penjelasan detailnya dapat dilihat disini.

  • Activate iSeller Pay to accept digital payments: Tugas bagi Anda untuk mengaktivasi iSeller Pay yang bertujuan mengaktifkan digital payments. Penjelasan detailnya dapat dilihat disini.

  • Login to iSeller Admin app to access your dashboard right from your smartphone: Tugas bagi Anda untuk login di iSeller Admin app melalui smartphone Anda agar dashboard iSeller admin dapat diakses melalui smartphone Anda. Penjelasan detailnya dapat dilihat disini.

  • Add users to your iSeller Account: Tugas bagi Anda untuk menambahkan pengguna pada dashboard iSeller admin Anda. Penjelasan detailnya dapat dilihat disini.

  • Refer iSeller to friends: Tugas bagi Anda untuk merekomendasikan teman untuk bergabung menggunakan iSeller.

Setelah beberapa atau semua tugas sudah Anda lakukan, maka poin credit Anda akan terakumulasi dan tertambah secara otomatis di saldo Earn Credit Anda.

Gambar dibawah ini adalah contoh jika Anda sudah menyelesaikan beberapa tugas di halaman Earn Credit. Tugas yang sudah dilakukan akan ditandai dengan centang hijau dan total poin credit sudah terkumpul.

Cara mendapatkan poin credit sudah selesai. Poin credit yang terkumpul dari tugas-tugas tersebut dapat digunakan untuk membeli Add-On atau Subscribe di iSeller. Untuk mempelajari bagaimana cara menukarkan poin credit, Anda bisa melihat mempelajarinya pada artikel Menukarkan Poin Credit.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?