Pengenalan Earn Credit

Pada artikel ini, Anda dapat mempelajari pengenalan Earn Credit dan bagaimana cara mendapatkannya.

Bazlin Fadilah avatar
Ditulis oleh Bazlin Fadilah
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Earn Credit merupakan salah satu fitur benefit yang dapat digunakan oleh Anda yang sudah terdaftar atau baru mendaftar di iSeller secara mandiri. Earn Credit dapat dilakukan dengan cara mengumpulkan poin di beberapa tugas yang perlu Anda lakukan. Ketika sudah mendapatkan Earn Credit , Anda dapat menggunakannya untuk berlangganan di iSeller secara gratis menggunakan poin credit yang sudah Anda kumpulkan.

Untuk masuk ke dalam fitur Earn Credit, silahkan pergi ke menu Earn Credit di pojok kiri bawah dashboard Anda.

Pada halaman Earn Credit, Anda dapat menemukan beberapa tugas yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan poin credit. Namun, bagi Anda yang mendaftar di iSeller sebelum bulan Juni 2021, maka hanya akan muncul tugas Refer iSeller to friends di halaman Earn Credit Anda.

Sedangkan bagi Anda yang mendaftar akun di iSeller setelah bulan Juni 2021, berikut tugas - tugas yang dapat Anda selesaikan.

Anda dapat melihat penjelasan masing-masing tugas disini.

Setelah mengerjakan tugas untuk mendapatkan Credit, Anda juga dapat menukarkan Credit tersebut untuk membeli Add-On atau Subscribe di iSeller. Anda dapat melihat penjelasan lebih lengkap untuk menukarkan poin credit disini.

Selain itu, Anda dapat melihat penjelasan terkait fitur Earn Credit melalui video berikut.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?