Referral Agent

Pelajari add-on Referral Agent agar agen Anda memiliki link referral / kode unik untuk penjualan mereka di toko online Anda.

iSeller Care avatar
Ditulis oleh iSeller Care
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Add-on ini berguna untuk Anda yang memiliki tipe bisnis yang memiliki agen-agen untuk berjualan. Jika add-on ini di aktifkan, maka agen-agen Anda dapat berjualan dengan link referral / kode unik yang bisa mereka share ke pelanggan dan Anda juga dapat melihat laporan penjualan agen sehingga Anda dapat melacak kinerja penjualan agen Anda dengan mudah.

Untuk mengaktifkan add-on ini di toko online Anda, silahkan ke menu Apps, lalu klik sub-menu Browse setelah itu cari add-on Referral Agent, lalu install.

Setelah add-on ini terpasang maka akan muncul satu sub-menu baru yaitu Referral Agent pada menu Apps untuk Anda dapat mengatur mode referral yang ingin digunakan pada toko online Anda seperti gambar berikut.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai cara mengatur mode referral untuk agen-agen Anda dan melihat laporan penjualan agen Anda, silahkan baca pada artikel Pengaturan Referral Agent dan Melihat Laporan Referral Agent.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?